Pemilu 2019

Haryadi Targetkan 1 Caleg Melenggang ke Senayan

Ia mengatakan bahwa pada periode lalu, satu orang caleg dari Golkar berhasil lolos ke DPR RI. Haryadi berharap, tahun ini pihaknya dapat mengulang cap

Haryadi Targetkan 1 Caleg Melenggang ke Senayan
TRIBUNJOGJA.COM / Kurniatul Hidayah
Ketua DPD DIY Golkar, Haryadi Suyuti enggan berkomentar mengenai data dan informasi sementara yang dihimpun pihaknya mengenai jumlah legislator Partai Golkar yang lolos dan melaju ke senayan. 

Laporan Reporter Tribun Jogja Kurniatul Hidayah

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Ketua DPD DIY Golkar, Haryadi Suyuti enggan berkomentar mengenai data dan informasi sementara yang dihimpun pihaknya mengenai jumlah legislator Partai Golkar yang lolos dan melaju ke senayan.

"Proses penghitungan suara masih berlangsung kan? Ya kita tunggu saja hasilnya. Sabar ya," ucapnya, Kamis (25/4/2019).

Ia mengatakan bahwa pada periode lalu, satu orang caleg dari Golkar berhasil lolos ke DPR RI. Haryadi berharap, tahun ini pihaknya dapat mengulang capaian tersebut.

"Ya syukur-syukur bisa 2," lanjutnya.

DPD Partai Golkar DIY : Seluruh Caleg Diminta Persiapkan Mental Sikapi Hasil Pileg

Pria yang juga menjabat sebagai Wali Kota Yogyakarta tersebut menanggapi bilamana nantinya Golkar tidak mendapatkan kursi di DPR RI.

Menurutnya ada banyak faktor yang menentukan, salah satunya adalah banyaknya parpol peserta pemilu yang selama masa kampanye kemarin berlomba-lomba untuk meraup perolehan suara Pemilu 2019.

"Tahun ini yang ikut 16 parpol. Golkar bukan menjadi satu-satunya parpol peserta pemilu. Kita akan evaluasi dinamika pileg seperti apa. Harapannya sama halnya dengan penghitungan suara presiden, semua menunggu dan sabar," tambahnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: kur
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved