Wanita Hamil di Luar Nikah Lahirkan Bayi Sendirian Sambil Lihat Tutorial di Youtube, Keduanya Tewas

Seorang wanita hamil berumur 26 tahun mencoba melahirkan bayi hasil hubungan di luar nikah dengan bantuan tutorial di YouTube

Wanita Hamil di Luar Nikah Lahirkan Bayi Sendirian Sambil Lihat Tutorial di Youtube, Keduanya Tewas
Ist
Ilustrasi aplikasi YouTube 

TRIBUNJOGJA.com - Seorang wanita hamil berumur 26 tahun mencoba melahirkan bayi hasil hubungan di luar nikah dengan bantuan tutorial di YouTube. Wanita yang berasal dari Kota Bahraich, Uttar Pradesh, India ini nekat melahirkan bayi sendirian lantaran takut aibnya diketahui banyak orang. Nahas, keduanya tewas.

Sebagaimana dilansir The Hindustan Times, Senin (12/3/2019), insiden ini terjadi di Kota Bilandpur pada Minggu (10/3/2019) malam. 

Petugas kantor pos (SHO), Cantonment, Ravi Rai mengatakan bahwa kemungkinan alasan di balik upaya persalinan mandiri ini adalah karena ia takut stigma sosial yang dilekatkan pada gadis yang hamil di luar nikah.

Rai mengatakan peristiwa itu terungkap setelah tetangga wanita itu mendapati ada darah yang mengalir dari korban pada Senin pagi.

Bersama tetangga lainnya, ia pun mencoba mendobrak pintu dan mendapati wanita itu dan seorang bayi laki-laki  yang sudah terbujur kaku.

Ia lantas melaporkan kejadian itu kepada polisi.

Di lokasi kejadian, polisi menemukan ponsel yang menunjukan aktivitas terakhir yang dilakukan korban.

Ponsel itu mengungkap bahwa korban terakhir kali menonton tayangan video tutorial di YouTube dengan video berjudul 'bagaimana caranya melahirkan bayi sendirian' dan tutorial persalinan lainnya.

Tak hanya ponsel, polisi juga mendapatkan barang bukti berupa gunting, pisau, dan benang.

"Dia tampaknya mencoba melahirkan bayi sendirian dengan bantuan tutorial di YouTube. Setelah pemeriksaan post-mortem, jenazahnya kami serahkan kepada keluarga," papar Rai.

Halaman
123
Penulis: mon
Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved