Magelang

67 Peserta Ikut Ujian Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja di Untidar

67 Peserta Ikut Ujian Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja di Untidar

67 Peserta Ikut Ujian Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja di Untidar
Istimewa
Peserta ujian PPPK Untidar tengah mengerjakan soal 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM - Sebanyak 67 peserta mengikuti Ujian Computer Assisted Test (CAT) & wawancara, Sabtu (23/2) di SMK N 1 Kota Magelang. Mereka mengikuti ujian untuk menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Universitas Tidar (Untidar) di Kota Magelang.

“Ada sebanyak 67 orang yang terdiri dari 61 pegawai eks yayasan UNTIDAR dan 6 guru honorer di wilayah Kota Magelang yang mengikuti ujian CAT untuk posisi PPPK,” ujar Kepala Biro Umum dan Keuangan, Among Wiwoho, Minggu (24/2/2019).

Among mengatakan, para peserta adalah pegawai eks yayasan yang telah bekerja semenjak Untidar masih berstatus Perguruan Tinggi Swasta di bawah pengelolaan Yayasan Borobudur Tidar. 

Baca: Jika Ingin Lolos Seleksi Ujian PPPK, Berikut Passing Grade Penerimaan PPPK 2019

Baca: 210 Peserta Ikut Tes Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja di Pemkab Sleman

Pegawai yang mengikuti ujian PPPK tahap pertama ini ditetapkan berdasarkan hasil seleksi administrasi PPPK yang tertera pada pengumuman nomor B/42/A.A2/KP.01.00/2019 oleh Kementerian Riset , Teknologi dan Pendidikan Tinggi pada 21 Februari 2019.

“Test PPPK tahap pertama ini dikhususkan untuk dosen dan tenaga kependidikan Perguruan Tinggi Negeri Baru (PTNB), guru honorer, penyuluh pertanian dan beberapa usulan lainnya. Kedepannya dengan adanya PPPK ini tidak ada lagi pegawai kontrak,” kata Among.(tribunjogja)

 

Penulis: rfk
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved