Drama musical

Drama Ethnic Musical 'Cinta, Mengapa Kita Beda?' Sampaikan Pesan Damai

Drama Ethnic Musical berjudul 'Cinta, Mengapa Kita Beda?' akan menyuguhkan pesan damai serta toleransi yang seolah telah terkikis akhir-akhir ini.

Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan Nugroho
Pemain Drama Ethnic Musical 'Cinta, Mengapa Kita Beda? berfoto bersama seusai press conference di Seven Sky Rooftop Lippo Plaza Mal Yogyakarta, Rabu (9/5/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jogja Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM - Drama Ethnic Musical berjudul 'Cinta, Mengapa Kita Beda?' akan menyuguhkan pesan damai serta toleransi yang seolah telah terkikis akhir-akhir ini.

Dalam pertunjukkan drama musikal yang akan tampil menghibur penonton pada 12 Mei 2018 mendatang ini akan ditampilkan oleh artis muda jebolan ajang pencarian bakat nasional.

Di antaranya Brisia Jodi jebolan Indonesia Idol, Dewi Kisworo The Voice Indonesia, Raja Giannuca The Voice Kids Indonesia dan artis dan talenta muda Yogya lainnya.

"Intinya adalah pesan perdamaian dan mengajak anak muda untuk bersikap toleransi sehingga mereka juga ikut berperan dalam toleransi," terang Yunan Helmi, Produser Drama saat ditanya Tribunjogja.com seusai press conference di Seven Sky Rooftop Lippo Plaza Mal Yogyakarta, Rabu (9/5/2018).

Dalam pertunjukkan tersebut akan menyuguhkan penampilan drama yang dibalut dengan musik, tari serta akting.

Kolaborasi ini akan dapat dinikmati di Jogja Expo Center (JEC) dengan tiga sesi penampilan yakni pada pukul 13.30 WIB, 16.30 dan 19.30 WIB.

Tiket pun sudah mulai tersedia mulai sekarang dengan harga tiket presale untuk kelas ekonomi Rp65 ribu, Festival dengan Rp85 ribu, kelas VIP Rp125 ribu, serta VVIP Rp150 ribu dan President dengan Rp200 ribu.

Sedangkan untuk harga on the spot kelas Ekonomi Rp75 ribu, Featival Rp95 ribu, untuk VIP Rp150 ribu, VVIP Rp175 ribu, serta President dengan Rp225 ribu.

"Tontonan ini wajib ditonton karena tidak akan ada duanya dan tidak ada di media mana aja dan pastikan semua menonton drama musikal ini semoga dapat memberikan inspirasi dan pesan damai tersampaikan kepada generasi muda," tambahnya. (tribunjogja)

Sumber: Tribun Jogja
  • Berita Terkait :#Drama musical
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved