Clandy's Buka Toko Baru di Jalan Raya Tajem

Semua toko Clandy's termasuk yang baru di Jalan Raya Tajem ini memberikan diskon secara reguler, bukan hanya pada saat promosi saja.

Clandy's Buka Toko Baru di Jalan Raya Tajem
TRIBUNJOGJA.COM / Yudha Kristiawan
Toko Baru Clandy's di Jalan Raya Tajem. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Clandy's terus konsisten mengembangkan toko ritel nya demi menunjang kebutuhan masyarakat terhadap beragam keperluan bayi.

Tahun ini, Clandy's kembali membuka toko baru di Jalan Raya Tajem (Utara Pasar Tajem).

Toko ke 13 ini sudah buka mulai hari ini, Selasa (20/2/2018).

Pembukaan toko baru ini sekali lagi bertujuan ingin menjangkau lebih luas lagi konsumen yang membutuhkan kebutuhan bayi dengan kualitas terbaik namun harga tetap terjangkau.

Clandy's mengutamakan user bukan pedagang.

Hal ini dimaksudkan agar konsumen yang memang membutuhkan beragam keperluan bayi dengan harga terjangkau bisa menikmati.

Kristanto Agung Wibowo, Head Operasional Clandy's DIY dan Jateng menjelaskan, semua toko Clandy's termasuk yang baru di Jalan Raya Tajem ini memberikan diskon secara reguler, bukan hanya pada saat promosi saja.

Konsumen tak perlu khawatir soal diskon, lantaran diskon ini diberikan setiap hari.

"Kalau merasa harga yang ada di toko kami, kalah murah, silahkan menghubungi servis center yang ada di masing-masing toko kami. Diskon kami berikan setiap hari," ujar Kristanto, Selasa (20/2/2018).

Toko yang menyediakan beragam kebutuhan bayi mulai dari susu, pakaian hingga mainan ini juga memberikan fasilitas bagi para membernya.

Halaman
12
Penulis: yud
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved