Sultan dan Pemda DIY Raih Penghargaan Tentang Digital

Penghargaan ini diraih dari dua majalah yakni ITECH magazine dan Majalah Marketing.

Sultan dan Pemda DIY Raih Penghargaan Tentang Digital
dok. pemda DIY
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika DIY, Rony Primantohari (kanan) menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Adyo Bawono selaku Managing Director Majalah Marketing dalam Social Media & Digital Marketing Award 2017. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Dwi Nourma Handito

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Pemerintah Daerah (Pemda) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Gubernur DIY mendapatkan beberapa penghargaan di tingkat nasional.

Penghargaan ini diraih dari dua majalah yakni ITECH magazine dan Majalah Marketing.

Dari ITECH magazine, Gubernur DIY Sri Sultan HB X mendapatkan penghargaan sebagai The Best Top IT Leader 2017.

Sementara penghargaan kedua, Pemda DIY dinyatakan sebagai The Best Top IT Implementation 2017 on Smart Province Development 2017.

Penghargaan ini diserahkan oleh Menteri Sekretaris Negara, Prof. Pratikno kepada Sigit Sapto Rahardjo selaku Plt Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekda DIY di Balai Kartini Jakarta, Selasa (31/10/2017).

Kepala Bidang Humas, Diskominfo DIY Amiarsi Harwani mengatakan Top IT & Telco 2017 adalah salah satu penghargaan bergengsi dalam bidang implementasi IT dalam berbagai sektor. Dengan penilaian yang dilakukan bertahap.

"Semoga dengan penghargaan ini terus memacu kinerja Pemda DIY agar semakin istimewa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," katanya, Rabu (1/11/2017).

Sementara itu dihari yang sama namun waktu yang berbeda, Pemda DIY meraih penghargaan Social Media & Digital Marketing Award 2017 yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing di Hotel Mulia, Jakarta pada Selasa (31/10/2017) malam.

Pemda DIY dianugerahi sebagai Great Performing Website untuk kategori Pemerintah Daerah Tingkat I atau Tingkat Provinsi.

Adapun penilaian untuk penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil riset dua lembaga independen, yakni Media Wave dan SurveyOne.

Penghargaan diterima oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika DIY, Rony Primantohari, penghargaan diserahkan langsung oleh Adyo Bawono selaku Managing Director Majalah Marketing.(*)

Penulis: dnh
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved