Breaking News:

Canon Luncurkan EOS 200D, Kamera DSLR Trendi nan Mungil 

Meski kecil, Canon EOS 200D tetap andal dalam menghasilkan kualitas gambar tajam.

Penulis: Gaya Lufityanti | Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
Canon EOS 200D 

TRIBUNJOGJA.COM - Siapa bilang kamera DSLR itu besar dan berat?

Canon, melalui PT Datascrip, kembali menghadirkan kamera DSLR mungil generasi terbarunya yaitu EOS 200D di Indonesia.

Kamera DSLR dengan desain bodi yang kecil, ringkas dan ringan ini hadir dengan tampilan yang trendi dengan pilihan warna Sophisticated Silver dan Trendy White.

Dibekali teknologi Dual Pixel CMOS AF, sensor APS-C CMOS 24,2 megapiksel, serta prosesor gambar DIGIC 7, kamera ini memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk berkreasi dalam menghasilkan foto dan video dengan kualitas istimewa.

"Kamera Canon EOS 200D yang trendi, ringkas dan dilengkapi teknologi canggih serta koneksi Wi-Fi ini menjadi pilihan para pecinta foto yang menginginkan kamera DSLR berkualitas prima dengan desain trendi, ringan dan mudah dibawa. EOS 200D memberikan kebebasan berkreasi dalam memotret maupun mengambil video," ujar Merry Harun, Canon Division Director PT Datascrip dalam siaran resminya, Selasa (16/10/2017).

Dengan dimensi bodi 122,4 mm x 92,6 mm x 69,8 mm,bobot 406 gram dan grip yang pas di genggaman tangan, Canon EOS 200D terasa begitu nyaman dibawa ke mana pun anda pergi.

Selain itu, kamera ini dibalut dengan lapisan bertekstur yang memberikan kesan berkelas.

EOS 200D sangat mudah dan nyaman digunakan oleh fotografer pemula sekalipun.

Dengan tampilan antarmuka menu “how-to”, pengguna dapat menelusuri fungsi-fungsi yang ada pada kamera EOS 200D dan mendapat panduan tips menghasilkan foto layaknya fotografer profesional.

LCD layar sentuh yang bisa diputar memudahkan pengguna untuk mengambil gambar dari berbagai perspektif, termasuk untuk mengambil foto selfie.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved