Pemilu 2019

Seusai Gunakan hak Suara, Suharsono Monitoring Pelaksanaan Coblosan di Kabupaten Bantul

Seusai Gunakan Hak Suara, Suharsono Monitoring Pelaksanaan Coblosan di Kabupaten Bantul

Seusai Gunakan hak Suara, Suharsono Monitoring Pelaksanaan Coblosan di Kabupaten Bantul
Tribun Jogja/ Ahmad Syarifudin
Bupati Bantul Drs Suharsono bersama istri Erna Kusmawati mencoblos di TPS 073 Demangan Bangunharjo Sewon Bantul. 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Bupati Bantul Drs Suharsono bersama sang Istri Erna Kusmawati, menyalurkan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) 073 Dusun Demangan, Bangunharjo Sewon, Bantul Rabu (17/4/2019) pagi.

Setelah mencoblos, Ia bersama tim dari satuan kerja perangkat daerah (SKPD) akan segera melakukan monitoring ke sejumlah TPS di Kabupaten Bantul.

"Setelah ini jam 10 langsung monitoring ke tempat yang sudah ditentukan. Bersama SKPD," kata Suharsono, seusai menyalurkan hak pilihnya di Sewon.

Bupati Suharsono Ajak Masyarakat Bantul Gunakan Hak Pilih, Jangan Golput

Dari jadwal yang diterima Tribunjogja.com, tim monitoring TPS dari Pemerintah Kabupaten Bantul itu terbagi menjadi dua kelompok.

Kelompok pertama dipimpin langsung oleh Bupati Bantul Drs Suharsono. Rencananya, mereka akan melakukan monitoring pertama di TPS 100 Mondalan RT 03 di Banguntapan.

Kemudian berlanjut ke TPS 06 Kauman, kecamatan Pleret.

Sementara kelompok kedua dipimpin oleh Wakil Bupati Bantul Abdul Halim Muslih. Sesusai rencana, mereka akan melakukan monitoring di TPS 45 Dusun Sorok, Sumbermulyo. Kemudian berlanjut ke TPS 38 di Poyahan, Seloharjo.

Naik Sepeda Motor Bersama Istri, Bupati Suharsono Nyoblos di TPS 073 Demangan

Suharsono berharap pemilihan umum serentak tahun 2019 di Kabupaten Bantul bisa berjalan lancar, transparan, jujur dan adil.

"Kalau pas penghitungan. Nanti ada waktu, saya mau ikut ngawasin juga. Pokoknya harus jujur, adil dan transparan," ucap dia.(tribunjogja)

Penulis: Ahmad Syarifudin
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved