Nasional

Debat tentang Infrastruktur, TKN Singgung Prestasi Prabowo

Hasto sempat menyinggung tentang pola kampanye pasangan calon Presiden nomor urut 02 yang selalu mengatakan anggaran negara bocor.

Debat tentang Infrastruktur, TKN Singgung Prestasi Prabowo
Tribun Jogja/ Ahmad Syarifudin
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Senapati Nusantara, Hasto Kristiyanto, seusai rapat kerja agung di hotel Ros In Sewon Bantul, Sabtu (9/2/2019) malam. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Ahmad Syarifudin

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL- Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo - Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto menilai debat putaran kedua dengan materi infrastruktur tidak ada persoalan bagi Joko Widodo.

Menurut dia debat dengan materi energi, lingkungan hidup, sumberdaya alam, pangan dan infrastruktur merupakan suatu hal yang Joko Widodo memiliki banyak prestasi di bidang itu.

"Sebaliknya kita bisa bertanya. Apa tiga prestasi Pak Prabowo terhadap hal tersebut," kata Hasto Kristiyanto saat ditemui Tribunjogja.com usai rapat agung senapati Nusantara di Ros In Hotel di Sewon, Bantul pada Sabtu (9/2/2019) malam.

Dalam kesempatan ini, Hasto juga sempat menyinggung tentang pola kampanye pasangan calon Presiden nomor urut 02 yang selalu mengatakan anggaran negara bocor.

Sudah sejak tahun 2009 dan 2014, kata Hasto, Prabowo Subianto selalu mengatakan bocor, bocor dan bocor.

Baca: Soal Pemindahan Posko BPN ke Jateng, Hasto Kristiyanto Tak Khawatir

Tugas Joko Widodo, menurut dia adalah membangun Indonesia yang dari aspek politik anggaran lebih akuntabel bahkan diakui internasional karena hasilnya bisa dirasakan masyarakat.

"Tiga tahun efektif pemerintahan beliau (Joko Widodo) begitu banyak capaian dan terutama Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kartu Indonesia Sehat (KIS), dan Program Keluarga Harapan. Itu banyak diapresiasi oleh rakyat," tutur Hasto. (*)

Penulis: Ahmad Syarifudin
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved