Jadwal Debat Capres dan Cawapres 2019, Siaran Langsung dan Tema Tiap Debat

Pada debat capres cawapres perdana ini tema yang diangkat seputar Hak Asasi Manusia / HAM, pemberantasan korupsi dan terorisme

Jadwal Debat Capres dan Cawapres 2019, Siaran Langsung dan Tema Tiap Debat
Kompas
Ilustrasi pasangan capres dan cawapres 2019 

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal debat capres dan cawapres dalam Pilpres 2019 akan disiarkan melalui siaran langsung beberapa stasiun televisi dan live streaming Kompas TV dan TV One.

Jadwal debat pilpres 2019 untuk capres cawapres yang pertama rencananya digelar pada Kamis 17 Januari 2019, mulai pukul 19.00 WIB.

Pada jadwal debat capres cawapres perdana ini tema yang diangkat seputar Hak Asasi Manusia / HAM, pemberantasan korupsi dan terorisme.

Baca: Jelang Debat Capres-cawapres, Berikut Tema dan Jadwal Debat Pilpres 2019

Jadwal debat Capres-cawapres 2019 siaran langsung dan live streaming Kompas TV dan TV One bisa disaksikan pada Kamis 17 Januari 2019, mulai pukul 19.00 WIB.

Selain itu, siaran langsung debat Pilpres 2019 atau debat capres cawapres perdana juga bisa diakses melalui empat lembaga penyiaran, yaitu TVRI, RRI, Kompas TV, tvOne dan RTV.

Dikutip tribunjogja.com dari tribunstyle.com, debat capres cawapres di Pilpres 2019 bisa menjadi pertimbangan bagi pemilih untuk menentukan pilihannya.

Di ajang debat capres cawapres ini lah masyarakat bisa mengetahui visi misi Capres Nomor Urut 1 Jokowi - Ma'ruf Amin dan Capres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Lalu, apa saja pertanyaan yang akan diajukan para panelis ke kubu Capres Jokowi dan Capres Prabowo?

Para capres akan dicecar strategi melindungi HAM, membabat koruptor dan sekaligus bagaimana cara menyikat habis gerakan terorisme sampai ke akar-akarnya.

Baca: Jadwal Debat Pilpres 2019, Tonton Siarannya di Stasiun TV Berikut Ini

Model terbuka

Ketua Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Arief Budiman menjelaskan, ada dua model lontaran pertanyaan dalam debat Pilpres 2019.

Halaman
1234
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved