TribunJogja/

Beredar Video Driver Online Dihukum Lepas Baju, Diduga di Bandara Adisutjipto

Pria yang disinyalir driver taksi online tersebut hanya mengenakan sebuah celana pendek dan tanpa sehelai baju.

Beredar Video Driver Online Dihukum Lepas Baju, Diduga di Bandara Adisutjipto
youtube
Potongan video driver taksi online diberi hukuman lepas baju. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Sebuah video mempertontonkan seorang pria yang tempaknya sedang dihukum dengan melepas baju di tengah-tengah keramaian beredar di media sosial.

Video tersebut beredar baik di Facebook, Instagram, maupun Youtube.

Dalam akun Instagram thenewbikingregetan, disebutkan lokasi video tersebut berada di Bandara Adisutjipto Yogyakarta, dengan postingan tersebut diupload sekitar 7 jam yang lalu.

Akut tersebut menulis, "Driver online tertangkap mengambil penumpang di bandara Adi Sucipto Jogjakarta. Lalu dia digiring dan diberikan hukuman lepas baju ditempat umum.  Pertanyaannya : apakah driver tersebut layak diberikan hukuman seperti itu?"

Baca: Tanggapan Dishub DIY Soal Driver Online yang Dihukum

Dari video tersebut, pria yang disinyalir driver taksi online tersebut hanya mengenakan sebuah celana pendek dan tanpa sehelai baju, serta duduk di kursi yang dekat dengan lalu lalang keramaian orang yang melintas.

Meski kurang begitu jelas perkataan orang-orang disekitarnya, namun ada suara keras dan lantang yang menyebutkan supaya pria yang dihukum tersebut tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kejelasan pihak oknum yang melakukan tindakan tersebut. Tribunjogja.com masih mengumpulkan informasi terkaid video tersebut. (*)

Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help