Bupati Bantul Abdul Halim Muslih

Bupati Halim Dampingi Ketua Tim Penggerak PKK Bantul

Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih mendampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantul, menerima kunjungan monitoring dan evaluasi Pokja 1 PKK.

Editor: Agus Wahyu
TRIBUNJOGJA.COM/ISTIMEWA
Bupati Bantul Abdul Halim Muslih meninjau beberapa stan kunjungan monitoring dan evaluasi Pokja I PKK DIY di Padukuhan Sumberan, Ngestiharjo, Kamis (15/9/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih mendampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantul, Emi Masruroh, menerima kunjungan monitoring dan evaluasi Pokja I PKK DIY di Padukuhan Sumberan, Ngestiharjo, Kamis (15/9/2022).

Baca juga: Lantik Panewu dan Ketua TP-PKK Bantul, Bupati Abdul Halim Beberkan Harapannya

Baca juga: Bupati Bantul Tegaskan Hak Anak Peroleh Pendidikan Harus Diberikan Apapun Kondisi Ekonomi Orangtua

Pokja I PKK membidangi terkait pengelolaan program penghyatan dan pengalaman Pancasila, serta program gotong royong yang saat ini, telah terbukti secara nyata.

“PKK Kabupaten Bantul bergotong royong dengan Pemkab Bantul dalam mewujudkan Bantul sebagai Kabupaten Layak Anak, dengan membuat program kerja pelaksanaan pola asuh anak dan remaja di era digital,” ucap Abdul Halim, yang ditulis dalam postingan IG-nya, @abdulhalimmuslih, Kamis kemarin.

Pada kesempatan itu, Bupati Bantul ini tak lupa menyapa warga masyarakat yang sejak awal acara menyambut kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Bantul. Misalnya, Halim menyapa dan berbincang singkat dengan pengrawit karawitan, yang tampil pada acara ini. (ayu)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved