PSS Sleman

Kondisi Kian Membaik, Riki Dwi Saputro Mulai Kembali Berlatih Bersama Skuat PSS Sleman

Riki Dwi Saputro pun mengaku senang sudah bisa bergabung dengan rekan setimnya di PSS Sleman untuk melakukan latihan.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Muhammad Fatoni
dok.pss sleman
Striker PSS Sleman, Riki Dwi Saputro 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Striker PSS Sleman, Riki Dwi Saputro mulai mengikuti latihan reguler bersama tim setelah hampir dua bulan menepi akibat cedera yang menerpanya.

Pemain asal Siak, Provinsi Riau itu terakhir kali masuk dalam line up PSS Sleman saat bertandang ke markas Arema FC, di Stadion Kanjuruhan, Malang tanggal 5 Agustus 2022 lalu.

Riki Dwi Saputro pun mengaku senang sudah bisa bergabung dengan rekan setimnya untuk melakukan latihan.

"Alhamdulillah saya sudah ikut gabung latihan dengan tim, namun dalam latihan tadi saya masih belum maksimal karena kondisi fisik saya masih tertinggal jauh dengan rekan rekan yg lain," kata Riki kepada Tribun Jogja, Rabu (14/9/2022).

Diketahui, Riki Dwi Saputro sudah mulai berlatih dengan penggawa PSS Sleman lainnya pada Senin (12/9/2022) lalu di Lapangan Pakembinangun, Sleman.

Ia bersama sejumlah rekannya di PSS Sleman yang lain, misalnya Ze Valente, Rifky Suryawan, Fandi Eko, Jandia Eka, hingga Dedy Gusmawan melakukan latihan terpisah untuk pemulihan cedera.

"Di saat latihan terpisah saya fokus untuk latihan penguatan bersama fisioterapi, ada beberapa momen kami latihan di gym dan juga di lapangan lebih ke balance dan koordinasi," ujarnya.

Sebagai informasi, Riki Dwi Saputro adalah satu-satunya dari tiga striker PSS Sleman yang sudah mencetak gol di kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 hingga saat ini.

Gol yang diciptakan Riki Dwi Saputro dicatatkan pada pekan kedua Liga 1 2022/2023 saat bersua dengan Rans Nusantara FC di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Satu gol Riki Dwi Saputro itu diciptakan melalui umpan terukur dari Ze Valente dari sisi kanan yang diarahkan ke depan gawang.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved