PORDA PEPARDA 2022: Sukses Acara, Sukses Prestasi dan Sukses Membangkitkan Ekonomi

Pada tahun ini Kabupaten Sleman menjadi tuan rumah penyelenggaraan PORDA XVI dan PEPARDA III DIY Tahun 2022.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Kurniatul Hidayah
istimewa
Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Pada tahun ini Kabupaten Sleman menjadi tuan rumah penyelenggaraan PORDA XVI dan PEPARDA III DIY Tahun 2022.

"Setelah sempat tertunda setahun karena adanya pandemi Covid-19, Alhamdulillah penyelenggaraan event olah raga akbar tingkat DIY ini dapat kembali digelar tahun ini," ucap Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo.

Pekan Olahraga Daerah (PORDA) XVI akan dijadwalkan bersamaan dengan Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) III dan secara resmi mulai dilaksanakan pada 1 sampai 9 September 2022.

Pada prinsipnya, sebagai tuan rumah maka Sleman berkomitmen untukmelakukan yang terbaik, menyambut tamu di tempat terbaik, menyuguhkan yang terbaik.

Pada penyelenggaraan PORDA XVI DAN PEPARDA III DIY TAHUN 2022 tahun ini, Sleman mengusung target three success yaitu sukses penyelenggaraannya, sukses prestasinya dan sukses Membangkitkan Ekonomi.

PORDA XVI DAN PEPARDA III DIY TAHUN 2022 ini tidak sekedar event olahraga, tetapi juga pesta rakyat, sehingga seluruh masyarakat Sleman juga harus bisa berpartisipasi.

Oleh karena itu pada pembukaan nanti diharapkan masyarakat dapat hadir dan menikmati.

Karena acara ini bukan hanya untuk kontingen, dan tamu undangan, tetapi untuk seluruh masyarakat Sleman sebagai tuan rumah.

Opening Ceremony PORDA XVI dan PEPARDA III DIY akan digelar pada 1 September 2022 mulai pukul 16.30 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta.

Stadion Maguwoharjo dipilih sebagai venue pembukaan dan penutupan karena Stadion Maguwoharjo adalah stadion kebanggaan Kabupaten Sleman.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved