Breaking News:

KPop

OFFICIAL! Lagu Duet Charlie Puth dan Jungkook BTS “Left and Right” Bakal Rilis 24 Juni 2022

Lagu duet Charlie Puth dan Jungkook BTS "Left and Right" bakal dirilis pada Jumat, 24 Juni 2022. Berikut spoilernya!

DOK. Instagram Charlie Puth
Poster Lagu Duet Charlie Puth dan Jungkook BTS “Left and Right”. Lagu ini akan rilis pada Jumat, 24 Juni 2022 mendatang. 

TRIBUNJOGJA.COM - Penyanyi populer Amerika Serikat Charlie Puth mengumumkan lagu duetnya bersama Jeon Jungkook anggota boyband K-Pop BTS yang berjudul “Left and Right” akan dirilis minggu depan pada Jumat, (24/6/2022).

Hal tersebut diumumkan Charlie Puth melalui media sosial Instagram pribadinya @charlieputh dengan mengunggah official poster atau poster resmi lagu “Left and Right” yang menampilkan foto dirinya dan Jungkook BTS.

 

Baca juga: CERITA Jin BTS Ketagihan Nge-game, Sehari Main 20 Jam Sampai Lupa Tidur dan Makan

Left and Right (feat. Jung Kook of BTS) Out June 24th. @bts.bighitofficial,” demikian tulis Charlie Puth dalam deskripsi unggahan foto di Instagram.

Jika diartikan, deskripsi unggahan Charlie Puth tersebut berarti: “Lagu ‘Left and Right’ featuring (duet dengan) Jungkook BTS akan rilis tanggal 24 Juni nanti”.

Bocoran Lagu "Left and Right" Charlie Puth featuring Jungkook BTS

Spoiler atau bocoran lagu
Spoiler atau bocoran lagu "Left and Right" Charlie Puth featuring Jungkook BTS (DOK. Instagram Charlie Puth)

Sebelumnya, pada Jumat (17/6/2022), Charlie Puth sudah mengunggah video bocoran tentang duetnya bersama Jungkook.

Video yang diunggah Charlie Puth lewat Instagram itu langsung ramai dibanjiri komentar para penggemar yang sudah tak sabar menantikan duet Charlie dan Jungkook.

Sampai artikel ini ditulis, video spoiler atau bocoran lagu “Left and Right” yang diunggah Charlie Puth melalui Instagram Reels sudah disukai lebih dari 2.000.000 orang dengan lebih dari 57.500 komentar.

Dalam video tersebut, Charlie Puth terlihat sedang melakukan panggilan video dengan Jungkook BTS.

“Halo?” kata Jungkook BTS.

“Hey, sobat, coba kamu nyanyikan bagian ‘memories follow me left to right’?” tanya Charlie Putih sembari menyanyikan penggalan lagu “Left and Right” sebagai contoh untuk Jungkook BTS.

Jungkook BTS mengikuti instruksi Charlie Puth lewat video call
Jungkook BTS mengikuti instruksi Charlie Puth lewat video call (DOK. Instagram Charlie Puth)

Baca juga: Seperti Jungkook BTS, Lisa BLACKPINK Juga Nonton Drakor Ini Sampai Nangis karena Sad Ending

“Baiklah, itu mudah. Maksudmu seperti ini kan? ‘memories follow me left to right’,” jawab Jungkook BTS yang langsung menyanyikan bagian lagu yang diminta Charlie Puth.

“Iya! Itu sempurna! Sekarang, bisakah kamu menyanyikan bagian 'I can feel over here' tapi kamu nyanyinya di bagian kiri mikrofon, bisa kah?” ucap Charlie Puth.

Jungkook BTS langsung mengikuti instruksi dengan berdiri di sebelah kiri mikrofon dan menyanyikan bagian ‘I can feel over here’ dari lagu “Left and Right”.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved