KPop

Gara-gara Gombalan Ini, ARMY Sebut Jungkook BTS Playboy Internasional

Jungkook BTS disebut playboy internasional usai umbar gombalan di Instagram Story yang buat hati para fans meleleh. Berikut terjemahan gombalannyya!

DOK. Dispatch
Jungkook BTS dalam saat melakukan pemotretan bersama Dispatch 

TRIBUNJOGJA.COM - Jeon Jungkook anggota boyband K-Pop Bangtan Sonyeondan atau Bangtan Boys (BTS) kerap berinteraksi dengan para fans lewat media sosial Instagram.

Sejak menjalankan isolasi mandiri (isoman) di Amerika Serikat lantaran positif terpapar Covid-19, Jungkook BTS semakin aktif berinteraksi dengan ARMY (sebutan untuk penggemar BTS).

Beberapa kali, ia membuka kesempatan bagi para ARMY untuk mengirimkan pesan untuknya lewat fitur “Question” di Instagram Story.

Jungkook BTS pun kerap membalas pesan para fans dengan merekam video dan mengunggahnya. 

Namun, rata-rata pesan yang dibalas adalah pesan berbahasa Korea, sehingga banyak penggemar Internasional tidak paham artinya.

Baca juga: Mau Tampil di Grammy Awards, Jungkook BTS Malah Positif Covid-19, Kini Isoman di AS

Kendati demikian, akun Twitter @rmk*** pada Sabtu (2/4/2022) mengunggah terjemahan dari video-video Instagram Story Jungkook BTS yang ternyata berisi banyak gombalan.

Tangkapan layar Instagram Story Jungkook BTS pada 2 April 2022
Tangkapan layar Instagram Story Jungkook BTS pada 2 April 2022 (DOK. Instagram Jungkook BTS)

Terjemahan itu pun menjadi ramai dan trending di Twitter. Banyak ARMY me-retweet cuitan @rmk*** yang menerjemahkan Instagram Story Jungkook, salah satunya pemilik akun Twitter @itsOT7p******.

Pada Sabtu (2/4/2022) pemilik akun Twitter @itsOT7p****** menyebut Jungkook BTS sebagai playboy internasional lantaran gombalannya lewat Instagram Story membuat jutaan penggemar “meleleh” dibuatnya.

Dirangkum Tribunjogja.com dari cuitan @rmk*** dan Instagram Story Jungkook BTS, Minggu (3/4/2022), berikut beberapa gombalan Jungkook BTS yang membuatnya disebut playboy internasional.

1. Kemarilah, aku akan memelukmu

ARMY: Bisakah kau memelukku? Aku sedang sedih

Jungkook BTS: Kemarilah, aku akan memelukmu

2. Kamu milikku

ARMY: “Ya-kkeo-nae” kalau dibalik, bacanya apa hayo?

(Jika dibaca dengan cara terbalik, “ya-kkeo-nae” akan menjadi “nae-kkeo-ya” yang artinya adalah “punyaku” atau “milikku”) 

Jungkook BTS: Kamu milikku!

3. Selamat tidur, mimpi indah ya

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved