Breaking News:

Berita Klaten Hari Ini

Seorang Remaja di Juwiring Klaten Meninggal Dunia Setelah Terlibat Kecelakaan Tunggal

Seorang remaja mengalami kecelakaan tunggal saat menggunakan sepeda motor di Jalan lintas Tanjung-Juwiring, tepatnya di Desa Kenaiban, Kecamatan Juwir

Penulis: Almurfi Syofyan | Editor: Kurniatul Hidayah
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi garis polisi. 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Seorang remaja mengalami kecelakaan tunggal saat menggunakan sepeda motor di Jalan lintas Tanjung-Juwiring, tepatnya di Desa Kenaiban, Kecamatan Juwiring, Klaten, Rabu (12/1/2022).

Kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 06.45 WIB.

Saat itu, remaja berinisial KR (15) sedang menggunakan Sepeda Motor jenis Yamaha Vixion dan hendak berangkat ke sekolahnya.

Saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP), KR diduga tak mampu mengendalikan laju Sepeda Motor hingga akhirnya terjatuh dan mendapatkan luka serius di bagian kepala dan dahi.

Baca juga: Dua Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Ngawen Gunungkidul, Seluruh Korban Selamat

"korban berstatus pelajar, saat kejadian menurut saksi, korban berjalan dari arah Tanjung menuju Juwiring, diduga saat itu korban sedang menjumping-jumpingkan motornya," ujar Kepala Unit (Kanit) Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Klaten, Ipda Wahyu Sofhan pada awak media di kantornya, Rabu (12/1/2022).

Kemudian, lanjut Ipda Wahyu, saat mengalami kecelakaan tunggal, korban sempat ditolong oleh warga dan kepolisian untuk di bawa ke rumah sakit swasta di daerah Delanggu.

"korban meninggal memang sedang menggunakan seragam sekolah, namun ini masih kita dalami mau ke sekolah atau kemana. Ia warga Juwiring," jelasnya.

Lanjut dia, pihaknya sudah memeriksa sebanyak 2 saksi terkait kecelakaan tunggal tersebut.

Pada saat kecelakaan, cuaca di sekitar lokasi cerah dan kondisi jalanan juga sepi.

Selanjutnya, Ipda Wahyu mengimbau para pengendara yang berkendara di jalanan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved