Breaking News:

Arema FC Vs PSS Sleman - Wander Luiz Tak Sabar Ingin Cetak Gol untuk Super Elja

Di pertandingan kontra Arema FC, penyerang kelahiran Espírito Santo, Brasil ini praktis sudah bisa tampil untuk menunjukkan ketajamannya.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Muhammad Fatoni
Dok PSS Sleman
Penyerang PSS Sleman asal Brasil, Wander Luiz saat beruji tanding lawan klub lokal di Sleman beberapa waktu lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM - Penyerang asal Brasil, Wander Luiz menegaskan dirinya siap tampil pada laga antara PSS Sleman kontra Arema FC pada pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/22 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (13/1/2022).

Seperti diketahui, eks Persib Bandung ini menunda debutnya bersama Laskar Sembada pada laga kontra Persiraja Banda Aceh, lantaran akumulasi kartu kuning.

Di pertandingan kontra Arema FC, penyerang kelahiran Espírito Santo, Brasil ini praktis sudah bisa tampil untuk menunjukkan ketajamannya.

"Laga besok melawan Arema menjadi pertandingan yang penting, baik untuk saya maupun tim. Saya ingin membantu tim dengan menampilkan penampilan terbaik dan merebut tiga poin," ujar Wander Luiz.

Baca juga: Arema FC Vs PSS Sleman - Kesampingkan Nostalgia, I Putu Gede Bertekad Kalahkan Singo Edan

Baca juga: PSS Sleman vs Arema FC, Pertandingan yang Spesial Untuk Pelatih I Putu Gede

Pemain bernomor punggung 10 di PSS ini merasa merebut tiga poin menjadi hal terpenting pada pertandingan besok. Apalagi melawan Arema yang sekarang sedang berada di papan atas.

"Saya ingin mencetak gol lebih banyak untuk PSS Sleman dan tentu membantu rekan-rekan saya agar PSS bisa berada di papan atas dan saya sudah tidak sabar untuk mencetak gol besok," tandasnya.

Sebelumnya, pelatih PSS Sleman, I Putu Gede tak memberi jaminan bagi penyerang asing asal Brasil, Wander Luiz untuk tampil di laga kontra Arema FC.

Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede menambahkan Wander kemungkinan bisa bermain pada laga besok. Akan tetapi ia akan objektif dan melihat situasi di latihan terakhir nanti.

"Kemungkinan Wander bisa bermain juga. Kita lihat situasi terakhir nanti, karena Riki dwi sedang dalam performa terbaik juga. Jadi saya tentu memberikan apresiasi untuknya. Jadi kami akan lihat di latihan terakhir nanti," ujar I Putu Gede.

Ya, Riki Dwi yang didatangkan pada paro musim tampil menjanjikan di laga debutnya bersama Laskar Sembada. Pada laga lawan Persiraja, Riki Dwi Saputro menyumbangkan 1 gol serta 2 assist, untuk membawa Super Elang Jawa unggul 4-1.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved