Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Berita Baik tentang Fikayo Tomori

Tomori dinyatakan positif COVID pekan lalu, tetapi Rossoneri tidak mengonfirmasi bahwa bek mereka terjangkit virus tersebut.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Paul ELLIS / AFP
AC Milan vs Liverpool, Liga Champions. Foto dok Ilustrasi: Diogo Jota vs Fikayo Tomori di Liga Champions antara Liverpool vs AC Milan di Anfield di Liverpool, Inggris pada 15 September 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan mengumumkan Fikayo Tomori telah pulih dari Covid-19 dan akan kembali berlatih bersama hari ini.

Mantan bek Chelsea itu dinyatakan positif Covid pekan lalu, tetapi Rossoneri tidak mengonfirmasi bahwa bek mereka terjangkit virus tersebut.

Baca juga: INTER MILAN: Inilah Syarat Nerazzurri Permanenkan Joaquin Correa

Baca juga: AC MILAN: Alasan Presiden Brescia Jual Sandro Tonali ke AC Milan, Bukan Inter Milan atau Barcelona

Sekarang, mereka mengumumkan pemain berusia 24 tahun itu bebas Covid dan akan kembali ke pelatihan tim hari ini.

“AC Milan mengumumkan bahwa Fikayo Tomori telah dites negatif untuk Covid-19. Pemain telah pulih dan akan kembali berlatih bersama rekan satu timnya hari ini,” demikian bunyi pernyataan klub, dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Lautaro Martinez vs Fikayo Tomori di Liga Italia Serie A antara AC Milan vs Inter Milan pada 7 November 2021 di stadion San Siro, di Milan.
Lautaro Martinez vs Fikayo Tomori di Liga Italia Serie A antara AC Milan vs Inter Milan pada 7 November 2021 di stadion San Siro, di Milan. (Tiziana FABI / AFP)

AC Milan saat ini memiliki dua pemain yang absen karena Covid, Ciprian Tatarusanu, Davide Calabria dan Alessio Romagnoli, meski raksasa Serie A itu belum mengonfirmasi bahwa bek Italia itu positif tes swab.

Pierre Kalulu dan Matteo Gabbia memulai dua pertandingan terakhir Milan di pertahanan tengah, dengan Rossoneri mengumpulkan kemenangan melawan Roma dan Venezia hanya kebobolan sekali.

Baca juga: BURSA Transfer: Inilah Bek yang Jadi Rebutan Chelsea, Liverpool dan Real Madrid

Baca juga: UPDATE Bursa Transfer Liga Inggris: Pemain Masuk Keluar Premier League Januari 2022

Rossoneri kembali ke lapangan pada Kamis di perempat final Coppa Italia melawan Genoa.

Pertandingan Serie A berikutnya adalah pada hari Senin, 17 Januari, melawan Spezia di San Siro.

Kata Tomori tentang Milan

Bek AC Milan Inggris Fikayo Tomori pada akhir pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara AC Milan dan Liverpool, Rabu 8 Desember 2021 di stadion San Siro di Milan.
Bek AC Milan Inggris Fikayo Tomori pada akhir pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara AC Milan dan Liverpool, Rabu 8 Desember 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Fikayo Tomori sebelumnya mengungkapkan bahwa dia merasa dicintai dan dihargai di klub, dan berjanji untuk menjadi lebih kuat di tahun mendatang.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Bhayangkara
20
13
4
3
27
14
13
43
2
Arema
20
11
8
1
27
13
14
41
3
Persib
20
12
4
4
27
13
14
40
4
Persebaya
20
12
3
5
38
22
16
39
5
Bali United
20
11
5
4
29
15
14
38
Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved