Breaking News:

Serie A

INTER MILAN: Inilah Syarat Nerazzurri Permanenkan Joaquin Correa

Nerazzurri baru akan menjadikan Correa sebagai pemain resmi setelah mereka mendapatkan satu poin pada laga Inter Milan, 2 Februari.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
MIGUEL MEDINA / AFP
Joaquin Correa merayakan gol keduanya di Liga Italia Serie A antara Hellas Verona vs Inter Milan di stadion Marcantonio Bentegodi di Verona pada 27 Agustus 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Inter Milan kemungkinan akan mempermanenkan Joaquin Correa bulan depan.

Namun Nerazzurri baru akan menjadikan Correa sebagai pemain resmi setelah mereka mendapatkan satu poin pada laga Inter Milan, 2 Februari.

Baca juga: UPDATE Transfer AC Milan: Inilah Pemain Pertama Rossoneri yang Keluar

Striker Argentina bergabung dengan Nerazzurri dengan status pinjaman awal dengan opsi untuk membeli di musim panas, seperti dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Dia adalah salah satu dari dua penandatanganan yang diselesaikan oleh raksasa Serie A setelah penjualan Romelu Lukaku.

Kesepakatan antara Inter Milan dan Lazio datang dengan opsi untuk mengontrak Correa secara permanen setelah hasil imbang pertama Inter Milan dari 2 Februari.

Joaquin Correa vs Domenico Berardi Liga Italia Serie A antara Sassuolo vs Inter Milan di Stadion Citta del Tricolore di Reggio Emilia pada 2 Oktober 2021.
Joaquin Correa vs Domenico Berardi Liga Italia Serie A antara Sassuolo vs Inter Milan di Stadion Citta del Tricolore di Reggio Emilia pada 2 Oktober 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Inter Milan membayar €5 juta untuk pinjaman sang striker dan akan membuat kepindahannya permanen dengan tambahan €25 juta.

Correa, 27, telah mencetak empat gol dalam 13 pertandingan Serie A sejauh musim ini dan Nerazzurri siap untuk mempermanenkannya dalam waktu kurang dari sebulan.

Dia telah menandatangani kontrak hingga Juni 2024 dan akan segera menyelesaikan kepindahan permanennya ke San Siro.

Baca juga: Inter Milan Difavoritkan Pertahankan Gelar Liga Italia Serie A, Komentar Inzaghi

Correa dikaitkan dengan Arsenal dan Everton di musim panas tetapi telah mengungkapkan bahwa Inter Milan selalu menjadi pilihan nomor satunya.

Itu juga karena ia dapat bersatu kembali dengan mantan pelatihnya Simone Inzaghi yang juga pindah dari Lazio ke juara Serie A di musim panas.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved