Breaking News:

BURSA Transfer: Inilah Bek yang Jadi Rebutan Chelsea, Liverpool dan Real Madrid

The Reds siap mengeluarkan € 90 juta untuk mengamankan jasa bek Sevilla, target untuk Real Madrid dan Chelsea.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Joko Widiyarso
CRISTINA QUICLER / AFP
Jules Kounde dan Frenkie De Jong di liga Spanyol antara Sevilla vs Barcelona di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 27 Februari 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM- Liverpool dilaporkan tertarik untuk mengontrak Jules Kounde, yang juga merupakan target Real Madrid dan Chelsea, dalam kesepakatan € 90 juta bulan ini.

Dilansir dari laman El Nacional, Jules Kounde telah muncul di radar Liverpool untuk kepindahan di jendela transfer Januari.

Baca juga: MU Siap Ajukan Tawaran untuk Declan Rice dari West Ham?

The Reds siap mengeluarkan € 90 juta untuk mengamankan jasa bek Sevilla, target untuk Real Madrid dan Chelsea.

Jules Kounde telah menjadi salah satu bek dengan rating tinggi di Eropa sejak bergabung dengan Sevilla dari Bordeaux pada Juli 2019.

Pemain berusia 23 tahun itu telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bek terbaik di La Liga dalam dua setengah tahun terakhir, juga membangun pijakan di tim nasional Prancis.

Angel Rodriguez vs Jules Kounde di Liga Spanyol antara RCD Mallorca vs Sevilla FC di stadion Son Moix di Palma de Mallorca pada 27 Oktober 2021.
Angel Rodriguez vs Jules Kounde di Liga Spanyol antara RCD Mallorca vs Sevilla FC di stadion Son Moix di Palma de Mallorca pada 27 Oktober 2021. (JAIME REINA / AFP)

Kounde telah membuat 113 penampilan untuk Sevilla hingga saat ini. Kemajuan pemain internasional Prancis tidak luput dari perhatian, dengan beberapa klub terbesar di Eropa, termasuk Real Madrid, Chelsea dan Liverpool.

Real Madrid dan Chelsea memiliki minat lama pada Kounde, setelah dikaitkan dengannya musim panas lalu.

Chelsea, khususnya, tampaknya hampir menandatangani bek Sevilla, tetapi langkah itu gagal terwujud.

Baca juga: UPDATE Transfer AC Milan: Inilah Pemain Pertama Rossoneri yang Keluar

Minat lanjutan dari Real Madrid mungkin berasal dari kurangnya persaingan untuk David Alaba dan Eder Militao, dengan Nacho hanya sebagai opsi cadangan.

Raksasa Spanyol sehingga perlu menandatangani bek tengah pada kesempatan pertama, membuat Kounde target yang layak, meskipun laporan terbaru mengklaim bahwa  Merengues yang tidak lagi memprioritaskan transfernya .

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved