Breaking News:

Piala Super Italia

INTER MILAN: Ancaman Simone Inzaghi kepada Juventus Jelang Final Piala Super Italia

Supercoppa Italiana dijadwalkan diselenggarakan pada Kamis (13/1/2022) pukul 03.00 WIB di Stadion San Siro.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
MIGUEL MEDINA / AFP
Pelatih Inter Milan Italia Simone Inzaghi bereaksi pada pertandingan Serie A antara Inter Milan dan Cagliari di Stadion Giuseppe Meazza di Milan pada 13 Desember 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi menebar ancaman kepada Juventus jelang final Piala Super Italia.

Supercoppa Italiana dijadwalkan diselenggarakan pada Kamis (13/1/2022) pukul 03.00 WIB di Stadion San Siro.

Inzaghi ingin melanjutkan kemenangan melawan Lazio di Liga Italia Serie A dengan kemenangan penting lainnya atas Juventus di Piala Super Italia.

Baca juga: Rumor Transfer Chelsea: Antonio Rudiger Lebih Pilih Real Madrid Ketimbang PSG

Berbicara dalam konferensi pers setelah kemenangan atas Biancocelesti, Inzaghi menyebut laga Kamis dini hari nanti adalah kesempatan penting untuk memenangkan trofi.

Inter Milan mengawali musim dengan kemenangan hingga 2022, memenangkan pertandingan pertama mereka kembali dari liburan musim dingin dan mencatatkan kemenangan beruntun di Serie A menjadi delapan kemenangan berturut-turut.

Penjaga gawang Inter Milan Samir Handanovic (kiri) berebut bola dengan penyerang Lazio Ciro Immobile (kanan) pada  pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Lazio di stadion Meazza di Milan pada 10 Januari 2022.
Penjaga gawang Inter Milan Samir Handanovic (kiri) berebut bola dengan penyerang Lazio Ciro Immobile (kanan) pada pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Lazio di stadion Meazza di Milan pada 10 Januari 2022. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Biancocelesti bukanlah lawan langsung, tetapi Inzaghi melihat timnya melakukan lebih dari cukup untuk merebut tiga poin dan merebut kembali tempat mereka di puncak klasemen Serie A.

Namun, Inter Milan harus mengubah fokus mereka untuk sementara, karena mereka akan menghadapi Bianconeri di Supercoppa tengah pekan ini.

Inzaghi pun menegaskan siap untuk membuat timnya memberikan segalanya dalam pertandingan itu.

Baca juga: LIGA CHAMPIONS: Prediksi Inter Milan vs Liverpool, The Reds Bakal Bikin Nerazzurri Kesulitan

“Saya tidak tahu siapa yang difavoritkan,” katanya tentang pertandingan Supercoppa seperti dilansir FCInterNews, dikutip Tribun Jogja via SempreInter.

Menurutnya, final Piala Super Italia akan menjadi kesempatan emasnya untuk meraih trofi pertama bersama Neazzurri di musim perdananya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved