Breaking News:

Bursa Transfer Pemain

Rumor Transfer Chelsea: Antonio Rudiger Lebih Pilih Real Madrid Ketimbang PSG

Antonio Rudiger ingin ke Real Madrid. Ia bahkan dikabarkan tetap tidak mau ke Paris Saint-Germain (PSG) walau kini sudah ada tawaran £6 juta

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
AFP
Bek Chelsea, Antonio Rudiger Bakal Jadi Bek dengan Gaji Tertinggi di Dunia 

TRIBUNJOGJA.COM - Kabar bursa transfer pemain Liga Inggris mulai ramai dan menarik diikuti. Rumor transfer terbaru datang dari Chelsea. Updaya Chelsea mempertahankan Antonio Rudiger tampaknya bertepuk sebelah tangan setelah sang pemain dikabarkan telah memilih keputusan untuk hengkang dar the blues. 

Laporan menyebut Antonio Rudiger ingin ke Real Madrid. Ia bahkan dikabarkan tetap tidak mau ke Paris Saint-Germain (PSG) walau kini sudah ada tawaran £6 juta dari tim asuhan Mauricio Pochettino.

Di Chelsea, Rudiger tahu betapa pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengaguminya sebagai pion penting di barisan belakang. Tetapi pada saat yang sama, pemain itu sadar bahwa apa pun yang dia putuskan selanjutnya akan terbukti menjadi hari bayaran besar pada karier terakhirnya.

Baca juga: Update Transfer Liga Inggris Arsenal, Villa, Liverpool, Newcastle, MU: Coutinho & Trippier Kembali

Tuchel meyakini Antonio Rudiger sebenarnya tahu betapa Chelsea memercayainya. Namun terlepas dari optimisme baru-baru ini, Chelsea tampak tak berdaya untuk mempertahankannya.

"Saya tidak tahu apakah itu membantu jika saya membawanya keluar untuk banyak kopi, itu bahkan mungkin mendorongnya keluar! Saya tidak merasa dia membutuhkan banyak kopi dengan saya," canda Tuchel ketika ditanyai pada tanggal 28- masa depan anak berusia satu tahun menjelang kemenangan Chesterfield.

"Dia adalah pria yang perlu memercayai Anda. Dia perlu merasakan koneksi dan kepercayaan. Dia perlu merasakannya dengan menit dan tindakan, ujarnya dikutip Tribun Jogja dari laman Football London.

"Saya tidak merasa Toni membutuhkan banyak kata, pembicaraan kopi atau undangan untuk makan malam atau apa pun. Dia adalah seorang profesional papan atas. Ini yang dia buktikan dan tidak ada yang berubah. Pembicaraan ada di tangan yang tepat. Saya percaya klub 100 %, percaya pada pemain dan itu bukan situasi masalah bagi saya.

"Juga, Toni masih bisa memberikan, dia melakukan pertandingan yang fantastis dalam empat bek. Dia sangat andal. Tidak ada yang berubah, sudut pandang tidak berubah dan sekali sesuatu berubah. Anda akan menjadi orang pertama yang tahu."

Optimisme Chelsea bukanlah hal menarik bagi media. Laporan belakangan yang muncul justru cenderung soal apa yang Rudiger akan lakukan karena PSG telah benar-benar memantapkan minat untuk mengamankan jasanya di akhir musim.

Menurut outlet Prancis Foot Mercato, Leonardo dan anggota dewan Paris Saint-Germain lainnya telah membuat penawaran resmi kepada perwakilan Jerman mengenai kepindahan £ 6 juta ke ibukota Prancis.

Namun, terlepas dari semua hal baik yang dikatakan Rudiger tentang PSG di masa lalu, hatinya hanya ada di dua tempat saat ini - London dan Madrid.

Ini karena, seperti yang telah dicatat oleh outlet Spanyol AS, pria yang pertama kali membuat namanya di Stuttgart ini bermimpi hanya mengenakan kaus putih Real Madrid yang hanya menunjukkan tugas yang dilakukan Leonardo dan rekan-rekannya. harus berubah pikiran.

Laporan itu bahkan lebih lanjut menyatakan bahwa Rudiger telah menghubungi mantan rekan setimnya di Chelsea, Eden Hazard dan Thibaut Courtois untuk mendapatkan pandangan mereka tentang apa yang mereka pikir harus dia lakukan mengenai kemungkinan pindah ke ibukota Spanyol.

(*/ose/ Tribun Jogja )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved