Breaking News:

Liga Champions

LIGA CHAMPIONS: Prediksi Inter Milan vs Liverpool, The Reds Bakal Bikin Nerazzurri Kesulitan

Liverpool akan mengalahkan Inter Milan di Liga Champions. Inter lolos ke babak 16 besar Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sepuluh tahun dan

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
Vincenzo PINTO / AFP
Pelatih Inter Milan Italia Simone Inzaghi (kanan) memberi perintah di sebelah gelandang Inter Milan Arturo Vidal pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan Inter pada Minggu 5 Desember 2021 di stadion Olimpiade di Roma. 

TRIBUNJOGJA.COM - Liverpool bertemu Inter Milan di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Laga Liverpool melawan Inter Milan bakal menarik dinantikan. Prediksi skor dan siapa yang bakal meraih kemenangan pun mulai muncul. 

Eks striker Juventus Ian Rush bahkan sudah memiliki prediksinya terhadap hasil laga Inter Milan vs Liverpool di babak 16 besar Liga Champions.

Terang-terangan, ia yakin Liverpool akan mengalahkan Inter Milan di Liga Champions. Inter lolos ke babak 16 besar Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sepuluh tahun dan akan bertemu The Reds di babak pertama fase knock-out.

Nerazzurri akan menjamu tim Jurgen Klopp di Stadio Meazza pada 16 Februari dan mengunjungi The Reds di Anfield Road pada 3 Maret.

"Dua tim hebat, dua sejarah hebat, ngomong-ngomong, Liverpool bermain sangat baik saat ini sebagai sebuah tim," kata Rush seperti dikutip Tribun Jogja dari Calciomercato via Football Italia.

“Melawan tim Italia selalu sulit untuk mencetak gol, tetapi Liverpool memiliki tiga pemain depan yang akan mencetak gol. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi saya bisa melihat Liverpool keluar sebagai yang teratas.”

Nerazzurri telah beradaptasi dengan keluarnya Romelu Lukaku yang hengkang ke Chelsea. Mereka kini adalah pemimpin klasemen Serie A Liga Italia dan hanya kalah satu pertandingan musim ini.

Pengganti Lukaku, Edin Dzeko, adalah pencetak gol terbaik Inter Milan sejauh ini.

Sementara Lukaku di Chelsea justru membuat kontroversi bulan lalu dengan mengakui bahwa dia menyesal atas cara dia meninggalkan Inter, berharap bahwa dia akan kembali ke klub suatu hari nanti.

Bos Chelsea Tuchel telah menjatuhkannya untuk pertandingan melawan Liverpool dan memperkenalkan kembali striker tersebut setelah permintaan maafnya.

“Tidak ada yang lebih besar dari klub, itulah intinya,” kata Rush.

“Klub datang pertama dan saya pikir itu adalah keputusan yang sangat baik oleh dia [Tuchel] untuk menjatuhkannya. Lukaku akan kembali lebih kuat dan lebih baik. Lukaku telah mempelajari pelajarannya.

“Jika ada individu yang berpikir mereka lebih baik daripada tim, itu menciptakan masalah, tetapi saya pikir para pelatih melakukannya, itu adalah pilihan yang sangat baik darinya.”

(*/ose/ Tribun Jogja )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved