Breaking News:

PSS Sleman

Wander Luiz Diragukan Tampil Membela PSS Sleman Menghadapi Persiraja Banda Aceh

Wander Luiz diragukan tampil pada laga melawan Persiraja Banda Aceh akibat akumulasi kartu saat membela Persib Bandung.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
Dok PSS Sleman
Striker anyar PSS Sleman, Wander Luiz. 

TRIBUNJOGJA.COM - Striker asing anyar milik PSS Sleman, Wander Luiz masih diragukan tampil pada laga melawan Persiraja Banda Aceh, Jumat (7/1/2022) di Stadion Ngurah Rai, Denpasar Bali akibat akumulasi kartu saat membela Persib Bandung di putaran pertama BRI Liga 1 2021.

Keraguan itu diungkapkan langsung oleh pelatih PSS Sleman, I Putu Gede dalam sesi jumpa pers virtual, Kamis (6/1/2022).

Meski begitu, pihak pelatih dikatakan Putu masih akan mengecek kembali ke pengawas pertandingan apakah dimungkinkan untuk bisa dimainkan atau tidak.

"Kita lihat besok ( Wander Luiz ) main atau tidak, kita lihat situasinya setelah di Persib karena harus dicek semua, kalau bisa kita maksimalkan, karena dengan adanya Wander Luiz bisa jadi potensi untuk raih 3 poin," ujarnya.

Baca juga: PSS Sleman Resmi Perkenalkan Ramdani Lestaluhu Sebagai Rekrutan Anyar ke-11 Super Elja

Wander Luiz bersama Persib Bandung di putaran pertama BRI Liga 1 mendapat tiga kartu kuning saat bertanding melawan Persita Tangerang (18/9/2021), Madura United (4/12/2021) dan laga pamungkasnya melawan Persik Kediri (12/12/2021).

Jika Wander Luiz absen dalam pertandingan besok, praktis PSS Sleman akan mengandalkan Rafi Angga atau RIki Dwi di lini depan.

Sehingga debutnya bersama PSS harus ditunda lebih dulu hingga pertandingan pekan berikutnya melawan Arema FC tanggal 13 Januari 2022 mendatang.

Kendati begitu kondisi pemain PSS Sleman lainnya dikatakan Putu dalam keadaan baik dan siap tempur.

"Kondisi pemain fit, saya pikir ini satu motivasi untuk main semua, latihan terakhir begitu tiba di Bali sangat antusias," kata eks pelatih Persekat Tegal ini.

Selanjutnya Putu tak ingin meremehkan Persiraja dengan skuad dan pelatih barunya, meski saat ini tim berjuluk Laskar Rencong itu masih menjadi juru kunci di dasar klasemen, dan bulan-bulanan tim lain di putaran pertama kemarin.

Baca juga: PSS SLEMAN : Mario Maslac Belum 100 Persen, Jepri Kurniawan Sudah Ikut Latihan

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved