Breaking News:

PSS Sleman

PSS Sleman Resmi Perkenalkan Ramdani Lestaluhu Sebagai Rekrutan Anyar ke-11 Super Elja

Di PSS Sleman Ramdani Lestaluhu akan menjadi tandem dari Juninho, Syahroni, Kim Jeffrey Kurniawan, Misbakus Solikin dan Dave Mustaine.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Muhammad Fatoni
dok.pss sleman
Ramdani Lestaluhu resmi gabung PSS Sleman 

TRIBUNJOGJA.COM - PSS Sleman resmi mengumumkan rekrutan anyar ke-11, Ramdani Lestaluhu, pada bursa transfer gelombang kedua BRI Liga 1 2021.

Informasi itu diunggah langsung oleh akun media ofisial PSS Sleman, Rabu (5/1/2022) malam.

"Nomor tujuh terbaru kami! Selamat datang Ramdani Lestaluhu di keluarga Super Elja. Berikan penampilan terbaikmu untuk PSS Sleman!," tulis akun instagram resmi klub.

Di PSS Sleman, pemain dengan nama lengkap Rizki Ramdani Lestaluhu itu akan beroperasi sebagai pemain tengah.

Ramdani Lestaluhu akan menjadi tandem dari Juninho, Syahroni, Kim Jeffrey Kurniawan, Misbakus Solikin dan Dave Mustaine.

Menariknya sebelum dipastikan berseragam PSS Sleman, Ramdani Lestaluhu sempat masuk daftar pemain yang diboyong Persija Jakarta ke Bali untuk menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 2021.

Kabarnya, Ramdani Lestaluhu datang ke PSS Sleman dengan status sebagai pinjaman, karena saat ini skuad Macan Kemayoran sudah kedatangan gelandang baru asal Mali, Makan Konate.

Perihal status tersebut, Tribun Jogja mencoba memastikan kepada pihak manajemen namun belum mendapat jawaban hingga berita ini naik.

Bersama Persija Jakarta di musim 2021, Ramdani Lestaluhu tidak mendapat jam bermain yang cukup, ia lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan. 

Dari 17 kali pertandingan di putaran pertama BRI Liga 1 2021, Ramdani Lestaluhu hanya mendapat lima kali penampilan, itupun tak lebih dari 25 menit.

Kesempatan memperkuat PSS Sleman bisa menjadi jalan untuk Ramdani Lestaluhu kembali mendapat kepercayaan diri untuk lebih banyak waktu bermain di lapangan hijau. (*)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved