Breaking News:

Raffi Ahmad Bandingkan Endorse Rafathar dan Rayyanza, Irfan Hakim Tercengang!

Rayyanza cukup menyita perhatian publik terutama saat momen-momen kelahirannya. Selain, sempat membuat orang penasaran dengan wajahnya, penghasilan

Penulis: Bunga Kartikasari | Editor: Joko Widiyarso
Rans Entertainment
Raffatar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad 

TRIBUNJOGJA.COM - Kehadiran Rayyanza Malik Ahmad menjadi pelengkap kebahagiaan untuk keluarga kecil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kelahiran Rayyanza Malik Ahmad menjadi penantian panjang yang selama ini diimpikan oleh keluarga kecil mereka terutama anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad.

Tak hanya kebahagian yang mereka dapatkan, putra kedua Raffi dan Nagita ini tampaknya memberikan banyak berkat untuk mereka.

Diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja menggelar acara akikah untuk putra keduanya Rayyanza Malik Ahmad pada Senin (6/12/2021) yang juga ditayangkan secara live melalui YouTube Rans Entertainment.

Raffi Ahmad dan Nagita dalam press conference anak keduanya
Raffi Ahmad dan Nagita dalam press conference anak keduanya (YouTube Rans Entertainment)

Rayyanza cukup menyita perhatian publik terutama saat momen-momen kelahirannya. Selain, sempat membuat orang penasaran dengan wajahnya, penghasilan Rayyanza juga cukup mengejutkan.

Bayi yang baru berusia 12 hari itu kabarnya sudah mempunyai bakat mencari pendapat sendiri. Hal ini terungkap saat Irfan Hakim mengunggah video dalam akun Instagram @chevirgo, Selasa (7/12/2021).

Dalam video itu, Irfan Hakim sedang berbincang-bincang dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kala itu, Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa putra keduanya yang lahir pada Jumat (26/11/2021) itu telah mendapat banyak tawaran endorse.

Curhatan Raffi Ahmad ini membuat sosok Irfan Hakim terkejut saat mendengar jumlah endorse Rayyanza dan Rafathar dulu. Sebab, Raffi menyebutkan penghasilan endorse anak-anaknya cukup fantastis.


"Sejak Rayyanza lahir, ada berapa banyak endorse-an yang sudah melibatkan Rayyanza?" tanya Irfan Hakim selaku host dalam tayangan Akikah Rayanza, dikutip dari YouTube Rans Entertainment, Rabu (8/12/2021).

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved