Breaking News:

Berita MU: Ketika Ralf Rangnick Ngebet Ingin Bertemu dengan Sir Alex Ferguson

Rangnick tak sabar untuk bertemu dengan Ferguson dan membicarakan masa depan Manchester United

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Premier League
Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick mengatakandia "senang" dengan penampilan timnya dalam kemenangan 1-0 melawan Crystal Palace di Liga Inggris, Minggu (5/12/2021 

Tribunjogja.com Inggris -- Manchester United dihadapkan pada kemungkinan kehilangan sederet pemain lini tengah seperti Paul Pogba, Jesse Lingard dan Donny van de Beek dalam enam bulan ke depan.

Sementara Nemanja Matic sudah mendekati akhir kariernya, sehingga Manchester United tampak sangat kekurangan di lini tengah.

Sejak Ralf Rangnick diresmikan klub, Amadou Diarra disebut-sebut bakal menjadi rekrutan pertama pelatih berusia 63 tahun tersebut.

Selain itu, Rangnick kabarnya juga akan mengincar gelandang yang pernah direkomendasikan oleh Sir Alex Ferguson, yakni John McGinn.

Sir Alex Ferguson pernah menyarankan Manchester United untuk mengontrak McGinn dari Aston Villa dua tahun lalu.

Akan tetapi, Setan Merah mengurungkan saran tersebut karena Aston Villa saat itu tidak mempertimbangkan tawaran kurang dari 50 juta pound.

Sir Alex Ferguson
Sir Alex Ferguson (AFP)

Dalam sesi konferensi pers pertamanya bersama Manchester United, Rangnick tak sabar untuk bertemu dengan Ferguson dan membicarakan masa depan klub.

"Saya belum berbicara dengan Sir Alex karena dia baru saja kembali dari New York dan harus tinggal di rumah karena peraturan karantina Covid-19," kata Rangnick dilansir Tribunjogja.com dari SuperBall.id.

LIGA INGGRIS: Alasan Ralf Rangnick Tak Mainkan Anthony Martial dan Jesse Lingard

"Tetapi saya sangat menantikan untuk bertemu dengannya selama dua atau tiga minggu ke depan."

"Darren Fletcher memberi tahu saya bahwa dia ingin mengatur jadwal makan siang atau makan malam bersama Sir Alex," lanjut Rangnick.

"Yang penting adalah merayakan DNA yang masih dimiliki klub ini, namun juga mengimplementasikannya ke dalam transformasi sepak bola modern."

"Dalam sepak bola, Anda harus memiliki ide tertentu. Apa yang ingin kita perjuangkan? Sebut saja identitas perusahaan."

"Bagaimana kita ingin dilihat? Bagaimana kita ingin bermain? Bagaimana penggemar ingin kami bermain?"

"Maka Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki perekrutan terbaik dan merekrut pemain terbaik untuk jenis sepak bola ini."

"Dalam jangka menangah dan jangka panjang, Anda membutuhkan manajer terbaik untuk mengembangkan dan melatih mereka," tambah Rangnick. (*)

Baca Selanjutnya: Ralf rangnick malah terkejut lihat penampilan pemain manchester united

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved