Breaking News:

Liga Inggris

Ralf Rangnick Malah Terkejut Lihat Penampilan Pemain Manchester United

Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick mengatakan dia senang dengan penampilan timnya dalam kemenangan 1-0 melawan Crystal Palace

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Premier League
Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick mengatakandia "senang" dengan penampilan timnya dalam kemenangan 1-0 melawan Crystal Palace di Liga Inggris, Minggu (5/12/2021 

Tribunjogja.com Inggris -- Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick mengatakan dia senang dengan penampilan timnya dalam kemenangan 1-0 melawan Crystal Palace di Liga Inggris, Minggu (5/12/2021).

Setan Merah mengamankan tiga poin di Old Trafford berkat gol Fred pada babak kedua, yang mencetak gol dari sudut jauh.

Rangnick mengatakan dia senang dengan penampilan keseluruhan timnya melawan Eagles dan pelatih asal Jerman itu terkejut dengan penampilan para pemainnya.

“Secara keseluruhan, saya senang. Saya terkejut dengan banyak hal yang mereka bawa ke lapangan, mengingat kami belum menjalani sesi latihan penuh kemarin. Kami melakukan beberapa percakapan dengan para pemain secara individu dan dengan kelompok pemain, "Kata Rangnick kepada wartawan.

"Setengah jam pertama luar biasa menurut saya, dengan kecepatan tinggi, intensitas tinggi, tempo tinggi. Kami selalu berada di depan selama pertandingan dan satu-satunya hal yang hilang di bagian permainan itu adalah kehilangan satu, dua atau bahkan gol. tiga gol.

“Kemudian dari menit ke-30 hingga ke-45, temponya sedikit lebih rendah tetapi kami masih memiliki kontrol dan di babak pertama, saya hanya mengatakan kepada mereka untuk menjaga tempo tetap tinggi, menjaga intensitas tetap tinggi, menjaga mereka di setengah kami, menjaga mereka. jauh dari setengah kita sendiri dan kotak kita sendiri.

“Pada akhirnya kami mencetak gol indah oleh Fred dengan kaki kanannya yang kuat (tersenyum)."

Man United selanjutnya dijadwalkan akan bermain melawan Young Boys di Liga Champions tengah pekan ini sebelum melakukan perjalanan ke Norwich City di Liga Inggris akhir pekan depan.

Komentar Bruno

Pemain Manchester United (MU) Bruno Fernandes mengungkapkan manajer sementara baru Ralf Rangnick ingin tim menjadi "lebih agresif" dan memberi "lebih banyak tekanan" pada lawan mereka.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Bhayangkara
20
13
4
3
27
14
13
43
2
Arema
20
11
8
1
27
13
14
41
3
Persib
20
12
4
4
27
13
14
40
4
Persebaya
20
12
3
5
38
22
16
39
5
Bali United
20
11
5
4
29
15
14
38
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved