Breaking News:

Berdalih Sayang, Paman di Kulon Progo Tega Lakukan Tindak Asusila Kepada Keponakan di Bawah Umur

Seorang paman berinisial AIS (45) di Kabupaten Kulon Progo tega mencabuli keponakannya yang masih di bawah umur. Pelaku nekat berbuat keji karena

TRIBUNJOGJA.COM/ Sri Cahyani Putri Purwaningsih
Kapolres Kulon Progo, AKBP Muharomah Fajarini (tengah) didampingi jajarannya menunjukkan barang buktidi Polres Kulon Progo, Kamis (25/11/2021). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Sri Cahyani Putri Purwaningsih

TRIBUNJOGJA.COM, KULON PROGO - Seorang paman berinisial AI (45) di Kabupaten Kulon Progo tega mencabuli keponakannya yang masih di bawah umur.

Pelaku nekat berbuat keji karena mengaku sayang kepada korban. Adapun pelaku saat ini sudah diamankan oleh Kepolisian Resor (Polres) Kulon Progo

Kapolres Kulon Progo, AKBP Muharomah Fajarini mengatakan peristiwa pencabulan dengan meremas payudara dan mencium korban bernama Bunga (nama samaran) yang masih berusia 14 tahun.

Baca juga: UPDATE Covid-19 DI Yogyakarta 25 November 2021: Tambah 79 Kasus Baru, Nihil Pasien Meninggal

Pelaku melakukan pencabulan sebanyak dua kali di rumah pelaku.

"Yang pertama, pelaku melakukannya pada Selasa (19/10/2021) sore dan kedua pada Sabtu (23/10/2021) siang," katanya saat konferensi pers di Polres Kulon Progo, Kamis (25/11/2021). 

Polisi juga menyita barang bukti berupa pakaian yang dikenakan pelaku dan korban.

Serta alat bukti surat visum terhadap korban yang hasilnya tidak tampak kelainan pada organ genital perempuan atau selaput dara masih utuh dan tidak ditemukan infeksi penyakit menular di alat kelamin korban. 

Ia menjelaskan, kronologinya berawal ketika korban tidur di rumah pelaku dan melihat pamannya itu menutup jendela kamar ketika anaknya pergi.

Kemudian korban ingin pulang ke rumah tetapi oleh pelaku ditahan dan disuruh untuk tidur lagi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved