Breaking News:

Air pH Tinggi Ternyata Dapat Menjaga Imun Tubuh

Air yang baik, biasanya mengandung mineral alami yang terpilih dan dalam komposisi seimbang.

Ist
Pristine8.6+ 

TRIBUNJOGJA.COM - Pemilihan air minum sangat penting. Mengingat pentingnya konsumsi air di masyarakat, pemerintah telah mengeluarkan aturan tentang syarat-syarat dan pengawasan kualitas air, melalui Kepmenkes Nomor 907 tahun 2002.

Hal ini untuk memastikan para pengelola penyedia air minum menjaga kualitas air minum yang dihasilkan. Namun, air yang bagaimana dan seperti apa?

Air yang baik, biasanya mengandung mineral alami yang terpilih dan dalam komposisi seimbang.

Seiring berjalannya waktu, pilihan jenis air minum sekarang semakin banyak dan biasanya dibedakan berdasarkan proses pengolahannya.

Salah satunya adalah air minum pH tinggi yang diproses dengan teknologi ionisasi untuk menghasilkan air dengan pH tinggi yang dapat membantu menyeimbangkan pH tubuh kita.

Tahukah Anda, pH tubuh kita memiliki pengaruh yang sangat penting dalam menjaga imunitas?

Tanpa disadari, gaya hidup kita sehari-hari seperti konsumsi makanan pedas dan kopi dapat membuat pH tubuh cenderung lebih rendah.

Air dengan pH tinggi dapat membantu menyeimbangkan pH tubuh menjadi ideal karena pH tubuh seimbang dapat membuat metabolisme tubuh menjadi lebih baik dan imunitas pun terjaga khususnya di masa pandemi sekarang ini.

Standar pH air tinggi sesuai dengan ketentuan BPOM adalah kadar pH harus di atas 8.6, lebih tinggi daripada pH rata-rata air mineral lainnya.

Dengan mengonsumsi air pH tinggi setiap hari dapat menjaga pH tubuh kita tetap seimbang sehingga level imunitas stabil dan kesehatan kita pun akan selalu terjaga. Tubuh yang sehat dapat memperbaiki sel-sel tubuh yang mengalami penuaan dan kerusakan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved