Breaking News:

Kota Yogyakarta

Sasar Dosis Kedua, PAN Kota Yogya Kembali Gulirkan Vaksinasi Covid-19 Massal

DPD PAN) Kota Yogyakarta melaksanakan vaksinasi massal Covid-19 dosis kedua, di Gedung PDHI Alun-alun Utara, Kota Yogyakarta, Sabtu (16/10/221) siang.

Penulis: Azka Ramadhan | Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
Suasana vaksinasi massal yang digelar DPD PAN Kota Yogyakarta, Sabtu (16/10/2021) lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM - DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Yogyakarta melaksanakan vaksinasi massal Covid-19 dosis kedua, di Gedung PDHI Alun-alun Utara, Kota Yogyakarta, Sabtu (16/10/2021) siang. 

Sekretaris DPD PAN Kota Yogyakarta, Rifki Listianto berujar, agenda tersebut, diikuti oleh 500 peserta, yang sebelumnya sudah memperoleh vaksin dosis pertama di tempat yang sama, pada 28 hari silam. 

Menurutnya, event vaksinasi massal bertajuk 'PANsinasi' ini merupakan bagian dari ikhtiar panjang partai berlambang matahari terbit itu, dalam upaya memutus persebaran Covid-19 di kota pelajar. 

"Kami akan selalu konsisten dan istikamah, melaksanakan program-program yang tujuannya untuk kepentingan warga Yogyakarta. Sesuai dengan jargon kami ya, diparingi sehat kudu manfaat," ujarnya. 

Baca juga: DPD PAN Sleman Lantik 17 Pengurus DPC

Sementara Wakil Wali Kota Yogyakarta, Heroe Poerwadi, yang juga menjabat sebagai Ketua MPP DPW PAN DIY pun mendorong seluruh elemen, untuk terlibat dalam upaya penanganan pandemi. 

"Pemkot senantiasa mendukung ya, program-program dari komunitas, wilayah, ataupun parpol, yang bergerak aktif mempercepat vaksinasi. Ini sangat berarti bagi warga masyarakat," ucapnya. 

Akan tetapi, Heroe berpesan, meski Kota Yogyakarta telah mendeklarasikan tuntas vaksin dosis pertama, 7 Oktober silam, kedisiplinan terhadap protokol kesehatan wajib dipertahankan bersama. 

"Prokes 5M tetap diterapkan. Jangan sampai lalai, karena pandemi Covid-19 ini belum berakhir. Kita harus mencegah ancaman gelombang ketiga yang tentunya tidak kita harapkan," katanya. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved