Breaking News:

PSS Sleman

Tuntutan BCS dan Slemania Tetap Sama, Minta Dejan Antonic Lengser dari Kursi Pelatih PSS Sleman

Selain menuntut Dejan untuk angkat kaki, BCS dan Slemania juga lantang menyerukan tuntutan kepada Marco Gracia Paulo dan Arthur Irawan untuk hengkang.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Muhammad Fatoni
Tribun Jogja/ Hanif Suryo
Suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS) saat mendukung tim kebanggannya kontra Persija Jakarta pada ajang Piala Presiden di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 15 Maret 2019. 

TRIBUNJOGJA.COM - Perwakilan dua wadah suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS) dan Slemania, telah bertemu secara langsung dengan Komisaris Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Agus Projosasmito, di Jakarta, Rabu (6/10/2021) kemarin.

Pertemuan tersebut merupakan tindak lanjut dari perjanjian dengan Direktur Utama PT PSS, Marco Gracia Paulo, di Bandung, 3 Oktober 2021, yang tidak menemui titik terang.

Adapun dari pertemuan tersebut, ada beberapa poin yang menjadi bahasan di antaranya yakni soal homebase PSS Sleman, serta tuntutan Sleman Fans yang mendesak Dejan Antonic lengser dari kursi pelatih kepala.

Baca juga: PSS SLEMAN: Hasil Pertemuan BCS dan Slemania dengan Komisaris Utama PT PSS

Baca juga: Rumor Irfan Bachdim Mundur dari PSS Sleman, Penggawa Super Elja Minta Dukungan dari Sleman Fans

Selain menuntut Dejan untuk angkat kaki, BCS dan Slemania juga lantang menyerukan tuntutan kepada Marco Gracia Paulo dan Arthur Irawan untuk hengkang dari PSS.

"Bapak Agus Projosasmito, selaku Komisaris Utama PT. PSS sekaligus pemegang saham mayoritas a.n PT. Palladium telah kami temui hari ini. Pada awal pertemuan beliau dengan tegas menyatakan bahwa, tidak ada niatan atau perintah terkait pemindahan home base PSS Sleman," cuit akun twitter @BCSXPSS_1976, Rabu (6/10).

Lebih lanjut dalam cuitannya dijelaskan, dalam pertemuan tersebut Agus Projosasmito juga menegaskan kemabli bahwa akan menyelesaikan semua tuntutan berdasarkan data dan fakta yang telah disampaikan perwakilan Sleman Fans dalam tempo sesingkat-singkatnya.  

Suporter PSS Sleman saat menunggu kehadiran Direktur Utama PT PSS, Marco Gracia Paulo, di Omah PSS, Selasa (5/10/2021).
Suporter PSS Sleman saat menunggu kehadiran Direktur Utama PT PSS, Marco Gracia Paulo, di Omah PSS, Selasa (5/10/2021). (Tribun Jogja/Taufiq Syarifudin)

"Serta akan mengumumkan sebelum lanjutan Liga 1 Series kedua, 15 Oktober 2021 di Jawa Tengah. Doakan," lanjut BCS dalam cuitannya di twitter.

"Tetap #MarcoOut #DejanOut #ArthurOut," cuit akun suporter yang menempati tribun selatan Stadion Maguwoharjo tersebut.

Marco Alami Serangan Jantung

Sebelumnya, pertemuan yang dijanjikan Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Marco Gracia Paulo, kepada Sleman Fans di Sleman, Selasa (5/10/2021) sebelum pukul 17.00 WIB batal terlaksana.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved