Breaking News:

PSS Sleman

Rumor Irfan Bachdim Mundur dari PSS Sleman, Penggawa Super Elja Minta Dukungan dari Sleman Fans

Informasi di media sosial maupun sejumlah sumber Tribunjogja.com membeberkan, Irfan Bachdim mengundurkan diri dari PSS Sleman.

Penulis: Sigit Wdiya | Editor: Muhammad Fatoni
Media Official PSS
Penggawa PSS Sleman, Irfan Bachdim. 

TRIBUNJOGJA.COM - Irfan Bachdim santer dirumorkan bakal hengkang dan mundur dari PSS Sleman.

Eks pemain Bali United tersebut dikabarkan bakal mengundurkan diri dari PSS Sleman di tengah kompetisi BRI Liga 1 2021 yang sedang bergulir.

Bahkan, informasi di media sosial maupun sejumlah sumber Tribunjogja.com membeberkan, Irfan Bachdim mengundurkan diri dari PSS Sleman.

Kabar yang santer beredar juga menyebut Irfan Bachdim dalam waktu dekat akan menyampaikan pengunduran dirinya tersebut secara resmi.

Namun demikian, hingga Selasa (5/10/2021) petang, manajemen PSS Sleman maupun pihak Irfan Bachdim belum bisa dimintai konfirmasi mengenai kabar yang santer beredar tersebut.

Baca juga: Kawal Tuntutan #DejanOut, Suporter PSS Sleman Sempat Datangi Omah PSS

Baca juga: Marco Gracia Masih dalam Perawatan, Pertemuan Manajemen PSS Sleman dengan Suporter Terancam Batal

Saat ini, manajemen PT Putra Sleman Sembada (PSS) kian mendapat tekanan dari publik Sleman Fans, khususnya BCS dan Slemania, sebagai dampak pernyataan Direktur Utama Marco Gracia Paulo.

Tagar atau tanda pagar #DejanOut, #MarcoOut, #ArthurOut terus menggema di media sosial, menuntut Dejan Antonic, Marco Gracia Paulo, dan Arthur Irawan tak lagi menjadi bagian dari PSS.

Bahkan, sedianya, nasib Dejan di PSS serta keputusan tentang desakan Sleman Fans ditentukan dalam pertemuan di Kabupaten Sleman, Selasa (5/10/2021) , sebelum pukul 17.00 WIB, tetapi urung terlaksana.

"Menindaklanjuti perjanjian Bandung, Minggu (3/10/2021), yang hingga detik ini tidak ada kejelasan, perwakilan kami berangkat ke Jakarta untuk bertemu langsung dengan pemegang saham," cuit BCS.

Suporter PSS Sleman saat menunggu kehadiran Direktur Utama PT PSS, Marco Gracia Paulo, di Omah PSS, Selasa (5/10/2021).
Suporter PSS Sleman saat menunggu kehadiran Direktur Utama PT PSS, Marco Gracia Paulo, di Omah PSS, Selasa (5/10/2021). (Tribun Jogja/Taufiq Syarifudin)

Sebelumnya, Marco Gracia Paulo berjanji di hadapan Sleman Fans yang ngeluruk ke Bandung bahwa tuntutan akan ditindaklanjuti dalam pertemuan di Kabupaten Sleman, Selasa (5/10/2021), sebelum pukul 17.00.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved