Breaking News:

Polresta Magelang Gelar Vaksinasi Massal di SMA Negeri 4 Kota Magelang

Polresta Magelang sasar vaksinasi bagi pelajar di SMA Negeri 4 Kota Magelang dalam rangka memantapkan pelaksanaan pembelajaran tatap muka

Dok Polresta Magelang
Polresta Magelang Gelar Vaksinasi Massal di SMA Negeri 4 Kota Magelang 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Nanda Sagita Ginting

TRIBUNJOGJA.COM, KOTA MAGELANG - Polresta Magelang sasar vaksinasi bagi pelajar di SMA Negeri 4 Kota Magelang dalam rangka memantapkan pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM).

Kasidokkes Polresta Magelang, Ipda Ahmad Malkan menuturkan, adapun pelaksanaan vaksin dilakukan kemarin Selasa (05/10/2021) dengan sasaran vaksinasi sebanyak 244 vial atau 488 dosis.

"Vaksinasi ini tidak hanya bagi pelajar namun juga diperuntukan bagi tenaga pengajar, karyawan, dan keluarga. Kali ini, vaksinasi yang disediakan untuk dosis pertama," ujarnya Rabu (06/10/2021).

Baca juga: Pemkab Gunungkidul Ajukan 7 Destinasi Wisata untuk Uji Coba Terbatas

Sementara itu, pihaknya tetap melayani vaksinasi secara umum di Polresta Magelang.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin bisa mendaftar melalui aplikasi Pedulilindungi.id.

"Kami sarankan untuk mendaftar terlebih dahulu di aplikasi Pedulilindungi untuk mendapatkan jadwal penyuntikan," terangnya.

Baca juga: Puluhan Shelter di DI Yogyakarta Ditutup, DPRD DIY Pastikan Tak Ada Pemborosan Anggaran

Atas terlaksananya kegiatan vaksinasi, Kepala SMA Negeri 4 Kota Magelang, Sucahyo Wibowo mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas pelaksanaan di SMA Negeri 4 Kota Magelang.

“Terimakasih kepada Bapak Kapolres Magelang Kota dan jajarannya yang telah turut membantu kesiapan kami dalam kegiatan PTM. Terimakasih pula kepada Tim Vaksinator Sidokkes yang dengan semangat dan ramah melayani sasaran vaksinasi di sekolah kami,” urainya. (ndg)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved