Breaking News:

PSS SLEMAN

BREAKING NEWS : Nasib Dejan Antonic di PSS Sleman Ditentukan Selasa Besok

Nasib juru taktik PSS Sleman, Dejan Antonic bakal ditentukan Selasa (5/10/2021) besok di Sleman, menyusul tuntutan dari BCS dan Slemania.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Muhammad Fatoni
Dok PSS
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic. 

TRIBUNJOGJA.COM - Nasib pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, bakal ditentukan Selasa (5/10/2021) besok di Sleman, menyusul tuntutan dari wadah suporter, Brigata Curva Sud (BCS) dan Slemania, yang meminta juru taktik Serbia itu dipecat dari kursi pelatih kepala PSS Sleman.

Hal tersebut disampaikan Direktur Utama (Dirut) PT Putra Sleman Sembada, Marco Gracia Paolo, saat melakukan mediasi dengan Sleman Fans yang ngluruk ke Bandung, ditemani kapten Bagus Nirwanto dan Kim Jeffrey Kurniawan seusai laga PSS Sleman kontra Persik Kediri.

Melalui cuitan di akun twitter @BCSXPSS_1976, disampaikan bahwa dari hasil mediasi tersebut manajemen belum bisa memberikan keputusan pada hari itu juga.

BCS juga menyampaikan sikap, bahwa mereka akan tetap dengan tuntutan yang sama.

"Tenggatnya sudah disepakati manajemen lewat Dirut PT. PSS. Akan bertemu lagi dengan manajemen Hari Selasa sebelum jam 5 sore di Sleman," cuit akun twitter BCS.

Baca juga: Dirut PT PSS Marco Gracia Paolo Dibawa ke Rumah Sakit

Baca juga: PSS Sleman Imbang Lawan Persik Kediri, Dejan Antonic: Tekanan Publik Cukup Mengganggu Pemain

Seperti diketahui, aksi Sleman Fans yang ngluruk ke Bandung merupakan respon dari ultimatum yang sebelumnya disampaikan Marco, beberapa waktu lalu.

Marco Gracia Paolo sempat mengatakan dalam mediasi melalui sambungan telepon dengan perwakilan suporter bahwa PSS Sleman akan pindah homebase.

Pernyataan itu keluar setelah suporter menggeruduk kantor PSS Sleman, Yogyakarta, 30 September 2021.

Suporter meminta manajemen PSS Sleman segera memecat Dejan Antonic lantaran dinilai gagal.

Marco Gracia Paolo mengiyakan tuntutan tersebut akan tetapi balik memberi ultimatum dengan menyebut PSS Sleman akan pindah kandang.

Suporter PSS Sleman padati kantor PT PSS untuk tuntut Dejan Out dari kursi pelatih PSS Sleman.
Suporter PSS Sleman padati kantor PT PSS untuk tuntut Dejan Out dari kursi pelatih PSS Sleman. (TRIBUNJOGJA.COM/ Taufiq Syarifudin)
Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved