Breaking News:

Dirut PT PSS Marco Gracia Paolo Dibawa ke Rumah Sakit

Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Marco Gracia Paolo dibawa ke rumah sakit di kawasan Bandung

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Iwan Al Khasni
Dok TRIBUNJOGJA.COM
Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Marco Gracia Paulo 

TRIBUNJOGJA.COM - Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Marco Gracia Paolo dibawa ke rumah sakit di kawasan Bandung saat berdialog dengan sejumlah suporter PSS Sleman.

Pertemuan itu tak lepas soal dari tuntutan untuk memecat Dejan Antonic dari kursi pelatih Super Elang Jawa.

Dialog itu terjadi selepas PSS Sleman menerima hasil imbang 0-0 saat melawan Persik Kediri di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (3/10/2021).

Informasi itu dibenarkan oleh Humas PSS Sleman, Yohanes Sugianto, bahwa eks CEO Badak Lampung itu mengalami serangan jantung dan dilarikan ke rumah sakit.

"Iya, sekarang posisinya Pak Marco menjalani rawat inap," katanya saat dihubungi Tribun Jogja, Minggu (3/10/2021).

Pria yang akrab disapa Pak Yo itu membeberkan kondisi Marco Gracia Paolo sebelumnya memang tengah dalam kondisi kurang baik.

"Pak Marco itu sebelumnya memang punya riwayat sakit yang cukup berat, tambah lagi beberapa hari ini beliau kurang fit karane kurang tidur," jelasnya.

Namun saat ini kabar terkahir yang diterima oleh Pak Yo bahwa Marco Gracia Paolo sudah sempat sadarkan diri, namun masih harus menjalani perawatan lebih lanjut di rumah sakit.

"Untuk perkembangannya saya sebatas tahu beliau sudah sadar, cuma masih butuh observasi dulu," tandasnya.(Tribunjogja.com | tsf)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved