Breaking News:

Liga Champions

UEFA Champions League: Catatan Chelsea Melawan Klub Liga Italia Serie A

Live Streaming BeIN Sport STCV Juventus vs Chelsea Liga Champions. Siaran Langsung Liga Champions Juve vs Chelsea

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Uefa.com
Juara Liga Champions musim lalu Chelsea punya pekerjaan besar untuk bangkit setelah kalah melawan Manchester City, Kamis (30/9/2021). Pekerjaan besar itu melawan Juventus di Grup H Liga Champions. 

Tribunjogja.com Italia -- Juara Liga Champions musim lalu Chelsea punya pekerjaan besar untuk bangkit setelah kalah melawan Manchester City, Kamis (30/9/2021).

Pekerjaan besar itu melawan Juventus di Grup H Liga Champions. Keduanya untuk sementara berada di peringkat 1 dan 2 Grup H Liga Champions, Juventus di puncak disusul Chelsea.

Juventus punya misi mengklaim kemenangan keempat mereka dalam lima pertandingan di semua kompetisi serta memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka melawan The Blues menjadi empat pertandingan.

Di perjalanan Liga Italia yang mengecewakan, Juventus memenangkan pertandingan pembuka Liga Champions mereka di Grup H awal bulan ini, mengamankan kemenangan 3-0 saat tandang melawan tim Swedia Malmo.

Lawan mereka berikutnya di kompetisi klub elit Eropa bisa dibilang lebih tangguh, karena mereka menghadapi juara bertahan Chelsea, yang hanya kalah tiga kali dari 32 pertandingan penyisihan grup Liga Champions terakhir.

Juve, bagaimanapun, memenangkan pertemuan terakhir mereka melawan The Blues, mengklaim kemenangan kandang 3-0 selama babak penyisihan grup 2012-13, tahun setelah Chelsea mengklaim mahkota Liga Champions pertama mereka.

Faktanya, klub Liga Italia Italia memiliki rekor impresif melawan juara bertahan Liga Champions atau Piala Eropa seperti dulu.

Juve telah menang tujuh kali, termasuk empat dari lima pertandingan terakhir mereka di kandang, dengan hanya Real Madrid (11) yang menang lebih banyak dalam sejarah kompetisi.

Juventus kalah dalam pertandingan Liga Champions terakhir mereka melawan tim Inggris, menderita kekalahan 2-1 di kandang dari Manchester United pada November 2018.

Nyonya Tua tidak pernah kalah berturut-turut melawan tim Inggris dan jika mereka menghindari kekalahan pada Kamis dini hari, maka mereka akan memiliki peluang bagus untuk memuncaki Grup F pada akhir tahun ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved