Breaking News:

Kolaborasi dengan Halodoc, Asuransi Astra Luncurkan Garda Healthtech Berbasis Digital

Asuransi Astra meluncurkan Garda Healthtech, asuransi kesehatan perorangan yang berbasis platform digital. Peluncuran ini merupakan upaya Asuransi

Penulis: Ardhike Indah | Editor: Kurniatul Hidayah
istimewa
Peluncuran Garda Healthtech dari Asuransi Astra, Rabu (29/9/2021) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Ardhike Indah

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Asuransi Astra meluncurkan Garda Healthtech, asuransi kesehatan perorangan yang berbasis platform digital.

Peluncuran ini merupakan upaya Asuransi Astra untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia tentang perlindungan asuransi kesehatan.

Diketahui, produk yang baru saja diluncurkan hari ini, Rabu (29/9/2021) merupakan hasil kolaborasi Asuransi Astra dan juga Halodoc.

Diharapkan, kolaborasi itu memberikan rasa kepercayaan pada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan perlindungan kesehatan.

Publik bisa lebih mudah menemukan Garda Healthtech melalui aplikasi Halodoc.

“Garda Healthtech hadir dalam tiga paket perlindungan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perlindungan kesehatan masyarakat dengan proses pembelian secara digital yang mudah serta harga yang terjangkau,” ujar Rudy Chen, CEO Asuransi Astra dalam peluncuran secara virtual.

Baca juga: Kronologi Penemuan Jasad Pemuda Mengapung di Sungai Bloro Karangdowo Klaten

Sementara, Director-In-Charge Astra Financial & Logistic Suparno Djasmin menambahkan, dalam era industri 4.0 ini, pengembangan aset-aset digital penting untuk konsisten dilakukan sembari menjajaki pertumbuhan bisnis secara nonorganik.

“Namun, kunci dari pengembangan setiap aset digital adalah pelanggan. Maka, kami ingin memberikan pengalaman yang nyaman melalui Garda Healthtech,” paparnya.

Sementara, CEO Halodoc, Jonathan Sudharta menjelaskan, Garda Healthtech ini menjadi salah satu kolaborasi yang baik dari dua perusahaan karya anak negeri.

“Menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami di Halodoc untuk dapat berkolaborasi dengan perusahaan asuransi yang sangat berpengalaman seperti Asuransi Astra. Semoga produk ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,” ujar Jonathan Sudharta.

Garda Healthtech merupakan tahapan baru bagi Asuransi Astra dalam memberikan peace of mind kepada pelanggan setelah sukses mengelola produk asuransi kesehatan korporasi Garda Medika selama 13 tahun lamanya.

Baca juga: Satgas Covid-19 Optimis Minggu Depan Seluruh Penduduk Kota Yogyakarta Sudah Divaksin Covid-19

Pastikan #SehatmuTerlindungi bersama Garda Healthtech dari Asuransi Astra

Anda bisa menikmati harga spesial Rp 299.000,00 untuk perlindungan kesehatan setahun bagi pembelian polis Garda Healthtech sepanjang periode launching 29 September-5 Oktober 2021.

Informasi lebih lanjut dapat diperoleh di http://bit.ly/gardahealthtech. (ard)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved