Breaking News:

Kronologi Penemuan Jasad Pemuda Mengapung di Sungai Bloro Karangdowo Klaten

Warga di perbatasan Desa Bakungan dan Desa Tegalampel Kecamatan Karangdowo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah digemparkan dengan penemuan

Penulis: Almurfi Syofyan | Editor: Kurniatul Hidayah
TRIBUNJOGJA.COM/ Almurfi Syofyan
Sejumlah personel polisi,TNI dan Relawan Karangdowo (Rekad) membantu evakuasi jenazah AS yang ditemukan mengapung di Sungai Bloro, Desa Bakungan, Kecamatan Karangdowo, Kabupaten Klaten, Rabu (29/9/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Warga di perbatasan Desa Bakungan dan Desa Tegalampel Kecamatan Karangdowo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah digemparkan dengan penemuan sesosok jasad pemuda yang mengapung di aliran Sungai Bloro.

Penemuan jasad tersebut berada di dekat rumpun bambu aliran sungai Bloro Desa Bakungan dan Desa Tegalampel, Kecamatan Karangdowo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Informasi yang dihimpun, jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga, sekira pukul 12.30 WIB, Rabu (29/9/2021).

Baca juga: Satgas Covid-19 Optimis Minggu Depan Seluruh Penduduk Kota Yogyakarta Sudah Divaksin Covid-19

Jasad diketahui berinisial AS (22), warga Desa Tegalampel.

Adapun kronologi penemuan jasad AS tersebut berawal dari adanya seorang warga yang melintas di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Saat melintas, warga berinisial AI (49) itu mencium bau yang cukup menyengat dari arah sungai.

Kemudian, melihat ke arah sungai dan terlihat sesosok jasad pemuda yang mengambang dengan posisi tertelungkup di tengah sungai.

Kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut ke pemerintah desa dan diteruskan ke pihak kepolisian.

"Saya dihubungi perangkat desa jika ada warga menemukan mayat di sungai, lalu saya cek ke lokasi dan ternyata benar," ucap Kepala Desa Bakungan, Agus Krisnanto Wisnu Diatno saat ditemui di rumahnya.

Menurut Agus, AS dikenal baik dan ramah oleh warga karena rajin Salat dan adzan di Masjid.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved