Breaking News:

Bisnis

Tim Astra Motor Yogyakarta Borong Dagangan Pedagang Kaki Lima

Program ‘Borong Dagangan Pejuang Honda’ merupakan satu di antara wujud kepedulian Honda terhadap pedagang kecil di situasi pandemi. 

Penulis: Ardhike Indah | Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
Manajemen Astra Motor Yogyakarta terjun langsung menjalankan program 'Borong Dagangan Pejuang Honda' dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional, Sabtu (4/9/2021) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Ardhike Indah

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Apa rasanya saat jualan tiba-tiba dagangannya langsung diborong oleh pembeli?

Tentu saja senang, bukan?

Itu juga yang terjadi pada sejumlah pedagang di DI Yogyakarta.

Tim Astra Motor Yogyakarta bersama dengan seluruh dealer H123 menggelar program ‘Borong Dagangan Pejuang Honda’, Sabtu (4/9/2021).

Program ini merupakan satu di antara wujud kepedulian Honda terhadap pedagang kecil yang tetap semangat menjalankan pekerjaannya di situasi pandemi. 

Baca juga: Semarakkan Hari Pelanggan Nasional 2021, Astra Motor Yogyakarta Adakan Program Spesial

“Saya kaget, dagangan saya diborong tiba-tiba. Ndak ngira saya sampai grogi. Terima kasih banyak Honda dapat rezeki melimpah di masa pandemi saat ini,” ungkap Sugiyatno, Penjual bakso tusuk di Jalan Palagan Tentara Pelajar, Sleman. 

Program 'Borong Dagangan Pejuang Honda' dilaksanakan oleh 69 Dealer H123 di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas dengan melakukan city rolling untuk mencari pedagang kecil yang menggunakan motor Honda untuk aktivitas penjualannya seperti penjual buah, penjual bakso tusuk, penjual cilok, penjual mainan anak, penjual sayur, dan lain sebagainya.

Kemudian, tim memborong dagangan pedagang tersebut untuk dibagikan ke pihak-pihak yang membutuhkan.

Selain itu pedagang tersebut juga diberikan 10 voucher diskon servis yang bisa digunakan sendiri maupun dibagikan ke konsumennya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved