Breaking News:

MotoGP

Jadwal Moto GP Aragon - Kesempatan Marc Marquez Membayar Kesalahan di Silverstone

Jadwal siaran langsung MotoGP Aragon Spanyol di Channel TV Live Streaming Fox Sports Trans7 pada 10-12 September 2021

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Adrian DENNIS / AFP
MotoGP Inggris 2021: Marc Marquez tidak bisa melanjutkan balapan di Sirkuit Silverstone setelah crash menyenggol Jorge Martin. 

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal MotoGP 2021 seri 13 akan digelar di Sirkuit Aragon Spanyol. Serangkaian sesi sesuai Jadwal MotoGP Aragon bakal dimulai pada 10-12 September 2021.

Marc Marquez, Repsol Honda MotoGP
Marc Marquez, Repsol Honda MotoGP (motogp.com via https://twitter.com/MotoGP)

Seperti seri sebelumnya, MotoGP Aragon akan kembali tayang lewat Siaran Langsung dan Live Streaming di Channel Tv partner MotoGP Trans7 Fox Sports atau via laman motogp.com dan vidio.

Kebangkitan Marc Marquez sangat diharapkan di MotoGP Aragon. MotoGP 2021 seri 13 juga bisa menjadi ajang penebusan kesalahan Marquez di Silverstone.

Baca juga: Berita Moto GP Hari Ini: Manuver Agresif, Marc Marquez Mestinya Dihukum Diskualifikasi Satu Balapan

MotoGP Inggris pada 29 Agustus 2021 sudah berlalu tanpa kenangan manis untuk pebalap Repsol Honda Marc Marquez.

Berharap bisa kompetitif dan sudah memulai balapan dengan semangat tinggi, nyatanya Marquez harus balapan hingga lap pertama dan tidak bisa melanjutkan setelah jatuh bersenggolan dengan pebalap rookie Pramac Racing, Jorge Martin. 

Kedua pebalap sama-sama tidak bisa melanjutkan balapan. Insiden crash yang terjadi tersebut diberitakan merupakan kesalahan Marc Marquez

Ia juga langsung meminta maaf kepada Jorge Martin di garasi usai balapan. Jorge Martin menerima permintaan maaf itu namun tetap merasa kecewa tidak bisa melanjutkan balapan. 

Baca juga: Berita Moto GP Hari Ini: Repsol Honda Sesali Kesalahan Marc Marquez di MotoGP Inggris

Selain kekecewaan Jorge Martin, tim Repsol Honda juga menyayangkan serta menyesali kejadian itu. Bila tak mengalami crash, Marc Marquez diyakini bisa tampil kompetitif untuk mengejar podium di MotoGP Inggris. 

Manajer Tim Repsol Honda Alberto Puig menyayangkan insiden itu terjadi. Jika tidak bersenggolan, mungkin saja Marquez bisa naik podium pada MotoGP Inggris 2021.

"Ini adalah balapan dan insiden itu bisa terjadi pada lap pertama ketika para pebalap melaju bersama," ucap Alberto Puig, sebagaimana dikutip Tribun Jogja dari GPOne via bolasport, Selasa (31/8/2021).

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved