Breaking News:

MotoGP

Berita Moto GP Inggris: Jorge Martin Geregetan, Manuver Marc Marquez Hancurkan Balapannya

Jorge Martin merasa balapannya hari itu - MotoGP Inggris - hancur dan kacau karena ulah Marc Marquez.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Adrian DENNIS / AFP
MotoGP Inggris 2021: Marc Marquez tidak bisa melanjutkan balapan di Sirkuit Silverstone setelah crash menyenggol Jorge Martin. 

TRIBUNJOGJA.COM - MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone pada Minggu malam 29 Agustus 2021 meninggalkan rasa dongkol pada diri Jorge Martin, pebalap rookie Pramac Racing. Jorge Martin merasa balapannya hari itu hancur dan kacau karena ulah Marc Marquez.

Pasalnya, ia gagal melanjutkan balapan sejak lap 1 setelah crash akibat manuver Marc Marquez yang membuat keduanya jatuh. 

Marc Marquez sebenarnya sudah mendatanginya di garasi seusai insiden tersebut untuk meminta maaf kepada Jorge Martin

Namun permintaan maaf Marc Marquez yang diterima Jorge Martin tersebut tidak lantas membuat kekecewaannya terobati. 

Pantas saja, Jorge Martin beberapa seri belakangan sedang dalam performa kompetitif. Ia bahkan naik podium di dua seri sebelumnya. 

Merasa bakal kembali tampil kompetitif di MotoGP Inggris, crash yang terjadi gara-gara ulah manuver Marc Marquez membuat kacau semua impiannya hari itu. 

Marquez ngaku bersalah

Marc Marquez kembali mengikuti balapan MotoGP 2021.
Marc Marquez kembali mengikuti balapan MotoGP 2021. (Twitter MotoGP)

Begitu selesai MotoGP Inggris, Marc Marquez secara terbuka mengakui dirinya bersalah atas apa yang menimpa Jorge Martin.

"Saya ingin meminta maaf kepada Jorge Martin dan semua anggota tim Pramac Racing. Saya sangat menyesal atas kesalahan itu," kata Marc Marquez dikutip Tribun Jogja dari Twitter pribadinya via kompas.com.

"Saya salah menilai situasi ketika menyalip dan itu menyebabkan kecelakaan. Beruntung saya dan Jorge Martin baik-baik saja," ucap Marquez menambahkan.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved