Breaking News:

Pemkab Magelang Fasilitasi Peserta Tes SKD CPNS 2021 Dapatkan Vaksinasi Covid-19

Pemkab Magelang Fasilitasi Peserta Tes SKD CPNS 2021 Dapatkan Vaksinasi Covid-19

Tribunjogja/Nanda Sagita Ginting
Dinas Kesehatan Kabupaten Magelang lakukan pemantauan pada kegiatan vaksinasi untuk kelompok rentan di lapangan drh Soepardi, Senin (30/08/2021) 

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magelang memberikan fasilitas vaksinasi bagi pelamar CPNS yang berdomisili di Kabupaten Magelang.

Plt Kepala Dinkes Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi mengatakan vaksinasi bagi pelamar CPNS bisa diakses melalui Puskemas di Kabupaten Magelang yang menyediakan vaksin.

"Untuk mendapatkan vaksin, para peserta CPNS hanya perlu menunjukkan kartu pendaftaran CPNS serta KTP sebagai bukti,  bahwa peserta benar mendaftar dan berdomisili di sini,"jelasnya kepada Tribunjogja.com, pada Selasa (31/08/2021).

Adapun, persyaratan vaksin bagi peserta CPNS merujuk pada aturan yang dikeluarkan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Sebelumnya, Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Magelang mengumumkan sebanyak 7766 pelamar CPNS dan P3K Non Guru di lingkungan Pemerintah Kabupaten berhak melanjutkan ke tahap tes Seleksi Kemampuan Dasar (SKD).

Baca juga: Danone Indonesia Bekerjasama dengan TNI AU Gelar Sentra Vaksinasi di Lanud Adisutjipto Yogyakarta

Baca juga: Lampaui Target, Rata-Rata Cakupan Vaksinasi di DI Yogyakarta Sentuh 32 Ribu Dosis Per Hari

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Magelang Eko Tavip Haryanto menuturkan, adapun pengumuman data pelamar yang lolos tahap seleksi administrasi CPNS  yakni  jumlah formasi 463, jumlah pelamar 8624, jumlah memenuhi syarat (MS) 7593, jumlah tidak memenuhi syarat (TMS) 103. 

"Jumlah sanggah 625, jumlah sanggah memenuhi syarat (MS) 86, jumlah sanggah tidak memenuhi syarat (TMS) 539. Sehingga, total yang berhak tes selanjutnya sebanyak 7679 orang," tuturnya.

Sedangkan P3K Non Guru, jumlah formasi 34, jumlah pelamar 252, jumlah memenuhi syarat (MS) 84, jumlah tidak memenuhi syarat (TMS) 168.

Jumlah sanggah 40, jumlah sanggah memenuhi syarat (MS) 3, jumlah sanggah tidak memenuhi syarat (TMS) 37. Jumlah total pelamar P3K Non Guru yang lolos tahap selanjutnya ikut test SKD sejumlah 87 orang.

"Sehingga total pelamar Memenuhi Syarat (MS) setelah masa sanggah selesai dan lolos ke tahap selanjutnya untuk CPNS dan P3K Non Guru totalnya 7766 orang pelamar,"ucapnya. (Tribunjogja/Nanda Sagita Ginting)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved