Breaking News:

PSS Sleman

Pemain Asing Juninho Pakai Nomor Punggung 20 di PSS Sleman?

Juninho mengenakan jersey PSS Sleman untuk BRI Liga 1 2021 dengan nomor punggung 20, seperti halnya ketika bermain di Paysandu.

Penulis: Sigit Widya | Editor: Sigit Widya

TRIBUNJOGJA.COM, TRIBUN - Eduardo Jose Barbosa da Silva Jr alias Juninho, , pemain asing asal Brasil, disebut-sebut jadi memperkuat PSS Sleman untuk BRI Liga 1 2021.

Di media sosial Twitter, seperti dilihat Tribunjogja.com pada Senin (30/8/2021) malam, pemilik akun @theshooter_id membagikan foto jersey para penggawa PSS Sleman.

Di sana ada jersey milik gelandang Kim Jeffrey Kurniawan, penyerang sayap Irfan Jaya, penyerang Irfan Bachdim, bek tengah Asyraq Gufron, serta gelandang Fitra Ridwan.

Terselip di antara jersey mereka, tepatnya di bagian bawah, terdapat kostum khas warna hijau PSS dengan logo BRI Liga 1 2021 bertuliskan nama Juninho di bagian punggung.

Para pengguna Twitter, terutama Sleman Fans, ramai-ramai merespons foto di akun @theshooter_id, seraya menebak nomor punggung jersey bertuliskan Juninho.

Jersey Juninho di PSS Sleman?
Jersey Juninho di PSS Sleman? (Twitter @theshooter_id)

Baca juga: Buka Kompetisi BRI Liga 1 2021, PSS Sleman Gelar Doa Bersama dengan Perwakilan Suporter

Di klub-klub sebelumnya, termasuk Parana Clube (2021), Paysandu (2020), maupaun Mirassol (2019-2020), Juninho biasa memakai jersey dengan nomor punggung 10 atau 20.

Di Parana Clube dan Mirassol, Juninho mengenakan kostum bernomor punggung 10, sedangkan ketika bermain untuk Paysandu memakai jersey dengan nomor punggung 20.

Melihat foto jersey PSS untuk BRI Liga 1 2021 bertuliskan nama Juninho yang dibagikan oleh akun @theshooter_id di Twitter, nomor punggung yang tertera menyerupai angka 2.

Di PSS Sleman, nomor punggung 2 sudah dipakai oleh legiun impor asal Australia yang bisa bermain sebagai bek tengah maupun gelandang bertahan, yakni Aaron Evans.

Di PSS Sleman, kostum dengan nomor punggung 21, 23, dan 27 sudah diplot oleh masing-masing kiper Ega Rizky, Kim Kurniawan, serta penyerang sayap Irkham Zahrul Mila.

Di Parana Clube, Juninho mengenakan nomor punggung 10.
Di Parana Clube, Juninho mengenakan nomor punggung 10. (Instagram @juninho.95)

Baca juga: Jadwal Pertandingan PSS Sleman di BRI Liga 1 2021, Pekan Pertama Kontra Persija Jakarta

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved