Breaking News:

PSS Sleman

Jelang Liga 1 2021, Eks Pemain Asing PSS Sleman Brian Ferreira ke PSIS Semarang?

Brian sempat dikait-kaitkan lagi dengan PSS Sleman, yang notabene pernah diperkuatnya pada kompetisi Liga 1 2019.

Penulis: Sigit Widya | Editor: Sigit Widya
Tribun Jogja/Azka Ramadhan
Brian Ferreira saat diperkenalkan sebagai pemain asing PSS Sleman untuk Liga 1 2019. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PSIS Semarang terlibat rumor tentang masa depan gelandang serang asing asal Argentina eks PSS Sleman, Brian Ferreira, di Persela Lamongan untuk Liga 1 2021.

Seperti diberitakan, motor serangan PSS di Liga 1 2019 itu kabarnya tak menampakkan batang hidung pada latihan perdana Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Senin (3/8/2021). 

Isu yang berkembang menyebut bahwa Brian Ferreira kemungkinan tidak akan memperkuat Persela di Liga 1 2021 lantaran tengah didekati oleh klub yang sama-sama berasal dari Pulau Jawa.

Brian sempat dikait-kaitkan lagi dengan PSS Sleman, yang notabene pernah diperkuatnya di Liga 1 2019 meski tak sampai kompetisi berakhir karena mengalami cedera serius ulu hati.

Sekarang, satu nama klub Liga 1 2021 mencuat ke permukaan sebagai peminat Brian, yang juga memiliki paspor Irak sehingga bisa masuk slot pemain asing asal Asia.

Klub tersebut adalah PSIS Semarang, yang sekarang sudah kedatangan dua pemain asing, yaitu bek asal Brasil bernama Wallace Costa serta gelandang Chile berpaspor Palestina, Jonathan Cantillana.

Brian Ferreira
Brian Ferreira (Persela Lamongan)

Baca juga: Mungkinkah Brian Ferreira Kembali ke PSS Sleman untuk Liga 1 2021?

Sebelumnya, selain Wallace Costa dan Jonathan Cantillana, PSIS diperkuat dua pemain asing lain, yakni gelandang asal Brasil berpaspor Kroasia, Flavio Beck Jr, serta penyerang asal Brasil, Bruno Silva.

Namun, informasi terakhir menyatakan bahwa Flavio Beck Jr sudah resmi tidak akan lagi memperpanjang pengabdian di PSIS Semarang untuk mengarungi Liga 1 2021.

Kehilangan Flavio Beck Jr, PSIS pun dikait-kaitkan dengan gelandang asal Brasil eks Persebaya Surabaya, Diego Campos, dan gelandang asal Brasil eks Persipura Jayapura, Thiago Amaral.

Nama Diego Campos dan Thiago Amaral menghilang, PSIS Semarang kini dihubung-hubungkan dengan Brian Ferreira untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Flavio Beck Jr.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved