Breaking News:

PSS Sleman

Mungkinkah Brian Ferreira Kembali ke PSS Sleman untuk Liga 1 2021?

Brian Ferreira tak menampakkan batang hidung pada latihan perdana Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Senin (3/8/2021).

Penulis: Sigit Widya | Editor: Sigit Widya
TRIBUNJOGJA.COM/Hanif Suryo
Brian Ferreira saat kali pertama diperkenalkan sebagai pemain asing PSS Sleman di Liga 1 2019. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Rumor terkini menyebut, Persela Lamongan sedang mempertimbangkan masa depan eks gelandang serang asing PSS Sleman asal Argentina, Brian Ferreira, untuk Liga 1 2021.

Motor serangan PSS di Liga 1 2019 itu kabarnya tak menampakkan batang hidung pada latihan perdana Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Senin (3/8/2021), setelah libur selama sebulan. 

Namun demikian, pada Selasa (3/8/2021) malam, Tribunjogja.com belum bisa mengonfirmasi tentang kebenaran informasi tersebut kepada manajemen maupun pelatih Persela.

Sumber terpercaya menyatakan, situasi ketidakpastian gelandang berpaspor Irak itu di Persela coba dimanfaatkan oleh satu kontestan Liga 1 2021.

Apakah klub yang sedang memantau masa depan Brian di Persela adalah PSS Sleman, yang notabene pernah diperkuatnya pada kompetisi musim 2019?

Spekulasi tersebut mengemuka meskipun kecil kemungkinan Brian bakal kembali ke Super Elang Jawa untuk mengarungi Liga 1 2021.

Baca juga: Dear Sleman Fans, Mau Beli Sepatu Kesayangan Bek PSS Sleman Arthur Irawan?

Brian Ferreira
Brian Ferreira.

Brian Ferreira direkrut Persela jelang Liga 1 2020 dan langsung mengikuti latihan pada 21 September 2020 setiba di Lamongan dari Argentina pada 20 September 2020.

Sebelum direkrut Nil Maizar, pelatih Persela kala itu, Brian sempat berlabuh di Madura United, tetapi kemudian dilepas.

Kepindahan Brian ke Laskar Joko Tingkir diikuti mantan gelandang bertahan PSS Sleman asal Brasil, Guilherme Felipe de Castro "Batata".

Sekadar informasi, Batata dan Brian pernah bahu-membahu menggalang kekuatan di sektor tengah Laskar Sembada ketika mengarungi Liga 1 2019.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved