Breaking News:

Tabrakan Motor di Jalan Timoho Yogyakarta, Dua Pengendara Meninggal Dunia di Tempat

Dua pengendara dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian. Sementara beberapa lainnya mengalami luka-luka.

Penulis: Miftahul Huda | Editor: Muhammad Fatoni
Dok. Satlantas Polresta Yogyakarta
Proses olah TKP laka lantas di Jalan Timoho II, Senin (2/8/2021) 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Tabrakan keras terjadi di Jalan Timoho II, Umbulharjo, Kota Yogyakarta pada Senin (2/8/2021) malam sekitar pukul 21.15 WIB.

Dua pengendara dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian. Sementara beberapa lainnya mengalami luka-luka.

Kanit Laka Satlantas Polresta Yogyakarta, Iptu R Bagus Aryo Wibowo, mengatakan kronologi kejadian itu bermula ketika kendaraan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi AB-3420-JB yang dikemudikan oleh AD (26) bersama temannya, Tsamara Jihan Arifta, melaju di jalan Gondosuli dari arah selatan ke utara.

Sesampai di persimpangan dengan Jalan Timoho II, AD berbelok ke kanan hendak masuk Jalan Timoho II.

Bersamaan dengan itu dari arah Utara ke Selatan melaju dengan kencang kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter bernomor polisi AB-5722-DH yang dikemudikan oleh BW (14), yang berboncengan dengan Fauzan Irfan Novanto (15)

"Karena jarak sudah dekat dan tidak sempat menghindar sehingga terjadi benturan. Kejadian itu sekitar pukul 21.15 WIB," katanya, saat dihubungi Tribun Jogja, Selasa (3/8/2021).

Atas insiden tersebut dua pengendara dinyatakan meninggal di tempat yakni AD warga Karangbendo, Banguntapan, Kabupaten Bantul dan BW asal Demangan, Kota Yogyakarta.

Keduanya mengalami luka yang cukup serius, sehingga nyawanya tidak sempat tertolong.

Untuk kondisi AD berdasarkan laporan kepolisian mengalami dada memar, tulang rahang patah, bibir sobek dan cider kepala berat.

Sementara BW mengalami luka bibir sobek, hidung keluar darah, telinga keluar darah, mata lebam, dan cidera kepala berat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved