Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Milanisti Beruntung Rossoneri Punya Kessie, Beda dengan Donnarumma dan Calhanoglu

Kessie adalah berkah bagi Milanisti, yang sama sekali berbeda dengan Gianluigi Donnarumma atau Hakan Calhanoglu

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Tiziana FABI / AFP
Hakan Calhanoglu dan Franck Kessie di Liga Italia Serie A Italia Fiorentina vs AC Milan pada 21 Maret 2021 di stadion Artemio-Franchi di Florence. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan beruntung memiliki Franck Kessie yang secara tegas telah mengutarakan niatnya untuk mengabdi kepada Rossoneri selamanya.

Kessie adalah berkah bagi Milanisti, yang sama sekali berbeda dengan Gianluigi Donnarumma atau Hakan Calhanoglu, yang memilih hengkang tanpa basa-basi dari San Siro.

Setelah pernyataan pemain Pantai Gading itu, manajemen AC Milan dipastikan akan segera mengerjakan perpanjangan kontrak sang gelandang bertahan.

Kepada La Gazzetta dello Sport via MilanNews, Kessie menyatakan kesetiaannya dan kesanggupannya kembali ke Milanello setelah memperkuat negaranya di Olimpiade Tokyo.

Pemain yang disapa ‘Sang Presiden’ itu bahkan menegaskan akan bertahan selama Rossoneri menginginkan jasanya, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Ahmed Benali dan Franck Kessie di Liga Italia Serie A Italia AC Milan vs Crotone pada 7 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Ahmed Benali dan Franck Kessie di Liga Italia Serie A Italia AC Milan vs Crotone pada 7 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Kessie sekarang ini diketahui sedang menegosiasikan pembaruan kontraknya melalui agennya George Atangana.

Sementara itu, direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara disebut telah menjadwalkan pertemuan dengan Atangana pada hari Rabu untuk membahas perpanjangan kontrak Kessie.

Intinya adalah bahwa Kessie bersedia mengomunikasikan keinginannya dengan jelas, yang menjadi sesuatu yang tidak pernah dilakukan Gigio Donnarumma dan Hakan Calhangolu.

Cinta suporter

Sebelumnya, Franck Kessie juga telah dikabarkan telah menolak keinginan Liverpool yang ingin memboyongnya ke Anfield.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved