Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Ini Ucapan Selamat Tinggal Donnarumma dan Doanya bagi Rossoneri

Banyak yang terkejut ketika pemilik nomor 99 memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya dengan Rossoneri meskipun ada tawaran dari manajemen klub.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Marco BERTORELLO / AFP
Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AC Milan Senin 10 Mei 2021 di Turin. 

TRIBUNJOGJA.COM - Gianluigi Donnarumma secara resmi pamit kepada AC Milan melalui posting-an di akun Instagram-nya.

Setelah membantu AC Milan lolos ke Liga Champions lagi, Donnarumma menjadi pahlawan besar bagi Italia di Euro 2020 dengan menyelamatkan dua penalti di final melawan Inggris.

Banyak yang terkejut ketika pemilik nomor 99 memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya dengan Rossoneri meskipun ada tawaran dari manajemen klub.

Sekarang, dia sedang mempersiapkan petualangan di Prancis bersama Paris Saint-Germain (PSG), menyoroti seberapa cepat segalanya bisa berubah.

Dalam sebuah wawancara dengan Sky Italia, seperti dikutip oleh MilanNews, Donnarumma mengakui bahwa kepergian dari AC Milan mungkin datang berujung gesekan.

Penjaga gawang Italia Gianluigi Donnarumma saat penalti pada pertandingan sepak bola semifinal UEFA EURO 2020 antara Italia dan Spanyol di Stadion Wembley di London pada 6 Juli 2021.
Penjaga gawang Italia Gianluigi Donnarumma saat penalti pada pertandingan sepak bola semifinal UEFA EURO 2020 antara Italia dan Spanyol di Stadion Wembley di London pada 6 Juli 2021. (Laurence Griffiths / POOL / AFP)

Namun dia menegaskan cintanya pada klub Merah-Hitam yang telah menempanya hingga menjadi pemain terbaik Euro 2020.

Ia pu melakukan mengucapkan selamat tinggal kepada AC Milan di akun Instagram-nya.

“Beberapa pilihan memang sulit, tetapi itu adalah bagian dari perkembangan seorang pria,” katanya dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

“Saya tiba di Milan ketika saya masih kecil, selama delapan tahun saya mengenakan seragam ini dengan bangga, kami berjuang, menderita, menang, menangis, bergembira, bersama dengan rekan satu tim saya, pelatih saya, semua yang telah melakukannya.

“Mereka adalah bagian dari klub, bersama dengan penggemar kami yang merupakan bagian integral dari apa yang telah menjadi keluarga selama bertahun-tahun.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved